VIRAL!! Waria Ini Mendapat Hidayah Setelah Menonton Film Siksa Neraka

Waria Ini Mendapat Hidayah Setelah Menonton Film Siksa Neraka
Waria Ini Mendapat Hidayah Setelah Menonton Film Siksa Neraka. FOTO:TIKTOK/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Seorang waria ini mendapat hidayah setelah menonton Film Siksa Neraka. Sekarang, ia sudah bertaubat dan kembali kejalan yang benar.

Seorang waria menjadi viral di media sosial setelah menonton film Siksa Neraka di bioskop. Bukannya dibuat senang dengan diajak menonton bersama orang lain, ia justru mendapat hidayah.

Bagaimana tidak, seorang waria baru-baru ini mengungkap dirinya ingin bertaubat, disebut bertaubat, atas kelakuannya selama ini karena berpenampilan seperti perempuan usai menonton film Siksa Neraka.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama Korea Love Song For Illusion dari Episode 1-16Sinopsis Drama Korea Terbaru Love Song for Illusion 2024

“Alhamdulillah kali ini aku mau insaf. Ya Allah, siksa neraka ternyata benar beneran, sekarang inses gak mau jadi banci lagi,” ujarnya.

Bukan sekedar omong kosong, ternyata waria asal Indramayu, Jawa Barat ini benar-benar membuktikan pernyataannya beberapa waktu lalu.

Penampakan sosok transgender yang kini berubah dan berpenampilan layaknya pria sejati juga terlihat dari video yang diunggah akun TikTok @organizerluvisa pada Rabu 28 Desember 2023 lalu.

Perekam dalam video viral tersebut memperlihatkan sosok pria yang kini mengenakan kemeja koko dan sarung lengkap dengan peci di kepalanya. “Masyaa Allah nces, Ini beneran Inces?” tanya suara perempuan di video itu. “Iya, ini aku udah tobat,” ujar waria yang belakangan viral.

Mantan waria bernama Inces ini pun memamerkan rambutnya yang dipotong pendek sesuai janjinya usai melihat film Siksa Neraka.

“Rambutnya sudah dicukur. Alhamdulillah, nazar kemarin, liat Siksa Neraka. Aku sudah mau Tobat,” sambungnya.

Sebelumnya, ada alasan yang membuatnya ingin bertaubat dan insaf usai menyaksikan film yang disutradarai Anggy Umbara. Ia menceritakan apa yang dilihatnya di film Siksa Neraka.

Baca Juga:Sinopsis Drama China Bazaar Beloved Birds : Kisah Cinta Dua SahabatDaftar Pemeran Drama China Terbaru Love And Sword

Ia mengatakan bahwa setelah kematian, karakter transgender yang ditampilkan dalam film tersebut akan disiksa tanpa ampun dengan besi panas. “Disodok-sodok besi lancip, pantatnya,” ujarnya sambil menjelaskan.

Sontak, pengguna media sosial bereaksi keras terhadap unggahan video tersebut. Banyak orang yang bergembira dan berdoa agar Inces tetap teguh di jalan Allah.

“Artinya Allah masih sayang sama inces, inces dibukakan pintu hatinya dibukakan pintu taubatnya, semangat ya nces semoga istiqomah ya,” kata salah satu orang.

0 Komentar