10 Film Bioskop yang Akan Tayang Bulan Ini, Januari 2024

10 Film Bioskop yang Akan Tayang Bulan Ini, Januari 2024
Film "Pemukiman Setan" menggambarkan narasi seorang gadis kecil yang menderita trauma akibat kekerasan orang tua. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

6. Rambut Kafan – 18 Januari 2024

“Rambut Kafan” menceritakan kisah Anwar (Yama Carlos) dan putrinya Tari (Bulan Sutena) yang selama ini mengasuh ibu dan istri Anwar, Mirna (Virnie Ismail).

Mirna sudah beberapa kali mengalami keguguran, sehingga Tari mempertanyakan apa yang menimpa ibunya. Alhasil, Tari memulai penyelidikan untuk mengetahui lebih lanjut.

7. Bu Tejo Sowan Jakarta – 18 Januari 2024

Teddy (Aditya Lakon) bercita-cita menikah untuk memenuhi keinginan ibunya, Ibu Tejo (Siti Fauziah), dalam film ini.

Baca Juga:Sinopsis Di4ries yang Tayang di Netflix Semua SeasonSinopsis Series Netflix Drama Musikal Champion Segera Tayang Bulan ini!!

Namun ibu Bu Tejo menolak izin saat mengetahui calon pengantinnya Vanessa (Claudy Putri) adalah keturunan Tionghoa karena merasa malu di depan tetangga.

8. Pemukiman Setan – 25 Januari 2024

Film “Pemukiman Setan” menggambarkan narasi seorang gadis kecil yang menderita trauma akibat kekerasan orang tua. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID

Ia dan tiga temannya terpaksa menjarah sebuah rumah tua karena kebutuhan ekonomi. Tanpa mereka sadari, rumah tersebut dikutuk sehingga bisa membahayakan nyawa mereka.

9. OOTD : Outfit Of The Designer – 25 Januari 2024

Kisah Nare, seorang pelajar di Birmingham yang tertarik dengan Bagas, seorang fotografer yang dikenalkan oleh Luni, diceritakan dalam film ini.

Namun takdir berkehendak lain, memaksa Nare harus memilih antara cita-citanya atau cintanya. Di balik seringai dan rancangan Nare, ada tragedi yang mengintai.

10. Setengah Hati – 25 Januari 2024

Jadwal penayangan film Indonesia “Setengah Hati” berikut ini mengikuti penuturan Ganes (Yusuf Mahardhika) yang ingin melanjutkan pendidikannya.

Dia memilih untuk menerima pekerjaan paruh waktu di samping pekerjaan tetapnya, yang menempatkan dia dalam konfrontasi dengan dua pihak yang bersaing di komunitasnya.

Itulah 10 Film Bioskop yang Akan Tayang Bulan Ini, Januari 2024.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar