10 Manfaat Niacinamide untuk Kulit Wajah, Rahasia Keindahan Kulit yang Sehat

manfaat niacinamide untuk kulit wajah
Niacinamide/Foto: freepik.com/RAKCER.ID
0 Komentar

8. Meningkatkan Elastisitas Kulit

Dengan merangsang produksi kolagen, niacinamide membantu meningkatkan elastisitas kulit. Ini membuat kulit lebih kenyal dan tampak lebih muda. Pemakaian rutin niacinamide dapat membantu menjaga kekencangan kulit seiring waktu.

9. Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Salah satu keunggulan niacinamide adalah bahwa ini cocok untuk semua jenis kulit. Baik kamu memiliki kulit kering, berminyak, berjerawat, atau sensitif, niacinamide dapat menjadi tambahan yang baik dalam rutinitas perawatan kulitmu.

10. Mendukung Perbaikan Barrier Kulit

Niacinamide membantu memperbaiki barrier kulit atau lapisan pelindung alami yang melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan. Barrier kulit yang sehat membantu menjaga kelembapan dan kesehatan kulit secara keseluruhan.

Baca Juga:Cara Membuat Ombre Bibir dengan 10 Tips MudahPerawatan Bibir Kering dan Pecah-pecah, 10 Tips Mengembalikan Kelembutan dan Keindahan Bibir

Itulah manfaat niacinamide untuk kulit wajah. Untuk mendapatkan manfaat terbaik dari niacinamide, kamu dapat memilih produk perawatan kulit seperti serum, krim, atau pelembap yang mengandung bahan ini.

Sebelum memasukkan produk baru ke dalam rutinitas perawatan kulit, disarankan untuk melakukan uji coba pada area kecil kulit untuk memastikan bahwa kulitmu tidak merespon dengan iritasi.

Dengan perawatan yang tepat, niacinamide dapat menjadi sekutu utamamu dalam meraih kulit wajah yang sehat, bersinar, dan awet muda. (*)

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

0 Komentar