5 Jenis Pisang yang Sering Kita Temui di Pasaran, Mungkin Kamu Sering Sekali Memakan nya

5 Jenis Pisang yang Sering Kita Temui di Pasaran, Mungkin Kamu Sering Sekali Memakan nya
Pisang benar-benar digunakan oleh sebagian orang untuk membantu menelan obat. Segala usia boleh menikmati buah pisang, mulai dari balita hingga orang tua. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Tandan pisang uli biasanya berukuran panjang 1,5–1,7 meter dan memiliki 4–8 sisir. Epidermisnya sangat tipis dan setiap sisir terdiri dari enam hingga delapan komponen.

Pisang uli mempunyai daging buah yang agak lunak, kurang manis atau sedikit sepat. Pisang uli tidak mempunyai aroma yang sangat kuat. Varietas pisang uli antara lain pisang kayu, janten, ampyang, jari buaya, dan jenis pisang lainnya.

Khasiat pisang uli bagi kesehatan antara lain mengatur gula darah, memberi energi pada tubuh, melancarkan buang air besar, dan menghindari masuknya radikal bebas.

Baca Juga:5 Kuliner Khas Imlek di Kawasan Glodok Jakarta Barat yang Wajib Kamu Coba Ketika Berkunjung5 Rumah Makan Padang di Jakarta yang Enak dan Juga Bisa Dipesan Online

Di dalam tubuh manusia. Ini semua merupakan keuntungan nyata. Pisang uli tinggi serat, kaya vitamin dan antioksidan, serta memberikan nutrisi yang cukup.

Pisang uli cepat matang karena teksturnya yang agak empuk sehingga cocok dijadikan pisang goreng.

Nah itu tadi adalah 5 jenis pisang yang sering kita temui di pasaran semoga bermanfaat.(*)

 

0 Komentar