5 Rumah Makan Padang di Jakarta yang Enak dan Juga Bisa Dipesan Online

5 Rumah Makan Padang di Jakarta yang Enak dan Juga Bisa Dipesan Online
Siapa yang tidak tergiur dengan cita rasa masakan Padang? Rasa santan dan sambal hijaunya menyatu nikmat. Banyak orang yang tertarik dengan tempat makan Padang di Jakarta karena cita rasanya yang khas. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Restoran ini istimewa karena menawarkan berbagai macam pilihan menu selain makanan Padang pada umumnya. Meskipun memesan dan makan langsung lebih disukai, Anda dapat menggunakan opsi pengiriman online jika Anda tidak mempunyai waktu.

  1. Rumah Makan Padang Bungo Lado

Rumah makan padang di Jakarta yang enak ke 4 ada Rumah Makan Padang Bungo Lado, Nasi padang yang dikenal dengan nasi perak awalnya digunakan dalam masakan padang.

Bentuknya lebih lebar, tidak menggumpal, dan teksturnya agak kasar. Namun yang membedakan makanan Padang adalah perpaduan bumbu dan nasinya.

Baca Juga:5 Tempat Makan Bakso di Bogor yang Terkenal dan Enak Wajib Kamu Coba5 Rekomendasi Buku Persiapan Skripsi dan Tugas Akhir

Restoran Padang Bungo Lado berupaya mempertahankan cita rasa ini. Cocok sekali bagi anda yang berasal dari Padang yang akan pindah ke Jakarta.

  1. Rumah Makan Mandiri Masakan Padang

Rumah makan padang di Jakarta yang enak urutan ke 5 ada Rumah Makan Mandiri Masakan Padang, Anda pasti harus mencoba memesan makanan di restoran padang mandiri jika Anda tinggal di lingkungan Jakarta Selatan.

Citarasanya diperkuat dengan banyaknya rempah-rempah dan penggunaan metode memasak tradisional Sumatera Barat.

Oleh karena itu, restoran padang di Jakarta Selatan ini menjadi tempat makan Padang yang populer dan banyak peminatnya.

Selain itu, sambalnya yang tersedia dalam tiga jenis pedas merah, hijau, dan merah balado juga sangat nikmat.

Nah itu tadi adalah 5 rumah makan padang di Jakarta yang sangat enak semoga saja bisa bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar