5 Tempat Makan Bakso di Bogor yang Terkenal dan Enak Wajib Kamu Coba

5 Tempat Makan Bakso di Bogor yang Terkenal dan Enak Wajib Kamu Coba
Menikmati kuliner khas Bogor yang lezat menjadi hal yang wajib dilakukan saat berkunjung. Bakso menjadi salah satu kebutuhan kuliner saat berkunjung ke Bogor. Di Bogor, ada sejumlah lokasi yang menyediakan bakso. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Bakso Basset Mas Bejo

Tempat makan bakso di bogor yang terkenal urutan ke 3 yaitu ada Bakso Basset Mas Bejo, Bakso Basset adalah lokasi yang wajib dikunjungi di Bogor jika Anda mencari bakso enak. Kualitas daging segar yang digunakan untuk membuat bakso ini tetap terjaga.

Setiap hari, pemilik warung bakso ini membeli daging dan langsung memotongnya menjadi bakso.

Karena semua bakso di sini dimasak dengan daging sapi segar, rasanya cukup enak. Untuk menambah cita rasa bakso, kuahnya juga memiliki rasa yang sangat enak.

Baca Juga:5 Rekomendasi Buku Persiapan Skripsi dan Tugas Akhir5 Situs Baca Buku Online yang Berguna Untuk Kamu Bisa Membaca Dimana Saja dan Kapan Saja

Bakso Basset ada di Gg Pahlawan No 7, Cimanggu buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi sampai 9 malam.

  1. Bakso Urat Boboho

Tempat makan bakso di bogor yang terkenal yang ke 4 yaitu ada Bakso Urat Boboho, Bakso Urat Boboho merupakan salah satu bakso khas Bogor yang terkenal dan lezat. Bakso ini memiliki isian yang lembut, juicy, dan cukup kenyal. Rasa baksonya sangat nikmat jika dipadukan dengan kuahnya yang ringan.

Bakso urat menjadi salah satu dari berbagai pilihan menu bakso yang disarankan. Anda pasti akan ketagihan setelah mencoba bakso di sini.

Warung bakso ini berada di Jalan Bangbarung Raya Nomor 51 Bogor. Jam buka tempat makan ini adalah jam 10 pagi sampai 9 malam.

  1. Bakso Titoti

Tempat makan bakso di bogor yang terkenal ke 5 ada Bakso Titoti, Bakso Titoti merupakan salah satu bakso khas Bogor yang sedang viral. Tidak pernah ada momen yang membosankan di kedai bakso ini. Itu tidak salah; bakso di tempat ini terasa nikmat dengan kuah sumsum sapi yang kaya rasa.

Banyak masyarakat Bogor, termasuk pejabat dan artis, yang menyukai kios bakso Bakso Titoti. Kalian yang berkunjung ke Bogor wajib datang mencicipi bakso ini.

Tekstur dari baksonya kenyal dan empuk dengan daging urat yang melimpah. Kamu bisa langsung datang ke Jl. Siliwangi No 10 Bondongan, Bogor untuk mencicipinya. Warung bakso ini mulai buka dari pukul 9 pagi sampai setengah 10 malam.

Baca Juga:7 Website Untuk Mencari Buku Referensi Skripsi , Mahasiswa Semester Akhir Ayo Intip4 Situs Pencari Jurnal Untuk Skripsi, Praktis dan Gratis juga Tanpa Login

Nah itu tadi adalah 5 tempat makan bakso di bogor yang terkenal semoga bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar