Daftar Original Content Netflix Indonesia Terbaik

Daftar Original Content Netflix Indonesia Terbaik
Poster Dear David 2023. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

3. Gadis Kretek – 2023

Kretek Girl yang tayang perdana di Busan International Film Festival pada 5 Oktober 2023, akan tersedia di Netflix mulai 2 November 2023.

Seri Terbatas ini berdasarkan buku Ratih Kumala berjudul sama dan menyajikan penjelasan mendalam tentang industri tembakau Indonesia pada tahun 1960-an. Kretek Girl menjamin pengalaman budaya dan menyenangkan.

Serial ini juga diproduseri oleh Kamila Andini dan Ifa Isfansyah, dua artis ternama Tanah Air. Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Putri Marino, dan Arya Saloka termasuk di antara pemerannya.

Baca Juga:Profil Hwang In Youp Salah Satu Pemeran Drama Korea Terbaru A Prefabricated Family10 Film Bioskop yang Akan Tayang Bulan Ini, Januari 2024

4. Klub Kecanduan Mantan – 2023

Serial orisinal Netflix  Klub Kecanduan Mantan ini, diluncurkan pada 20 April 2023. Plotnya berkisar pada sekelompok teman yang merancang pendekatan kreatif untuk melupakan pengalaman masa lalu mereka. Penampilan Chicco Kurniawan dan Andri Mashadi memberi semburat warna.

Bonus lainnya adalah produksi yang solid, mencakup sinematografi yang konsisten dan skor yang melengkapi kisahnya.

Serial ini didasarkan pada pepatah milenial “move on” dan pertama kali diluncurkan sebagai bagian dari inisiatif Netflix di Indonesia. Klub Kecanduan Mantan adalah film Netflix menarik lainnya, berkat pemeran karakter yang menarik dan situasi komik yang lucu.

5. Dear David – 2023

Serial orisinal Netflix ini menggambarkan masa-masa sulit di sekolah. Plot film ini berkisar pada Laras (Shenina Cinnamon), seorang siswa luar biasa yang menerima promosi jabatan.

Dia sangat menghargai staf sekolah sehingga dia menjadi ketua OSIS dan terlibat dalam beberapa organisasi lainnya. Laras juga dikenal sebagai murid yang menyenangkan dan tidak ribet karena berasal dari keluarga sederhana.

Serial ini tidak hanya menggambarkan kehidupan Laras, tetapi juga kehidupan David, seorang introvert yang menderita kecemasan akibat trauma masa kecil.

Karakter Caitlin North Lewis, Dilla, juga berperan dalam plot, bersikap jahat dan sering merendahkan Laras.

Itulah Daftar Original Content Netflix Indonesia Terbaik.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar