Sinopsis Drama China Derailment 2023, Drama China Terbaru yang Bisa Ditonton di Tahun 2024

Derailment 2023
Drama China Derailment 2023. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Drama China Derailment 2023 pertama kali ditayangkan pada Kamis, 14 Desember 2023.

Drama China Derailment 2023 ini termasuk dalam genre fantasi, percintaan, dan misteri, diadaptasi dari novel berjudul sama karya Priest.

Menghadirkan total 15 episode, Derailment mengisahkan tentang seorang gadis kaya yang secara tiba-tiba melakukan perjalanan lintas ruang dan waktu. Ketika berada di dunia baru tersebut, ia menjadi gadis biasa yang tidak memiliki apapun.

Baca Juga:Drama China Fantastic Doctors sudah Tamat, Baca Sinopsisnya Biar Nontonnya Enak5 Film Jepang Terbaik mulai Kartun hingga Film Layar Lebar yang Patut Diacungi Jempol

Para pemeran dalam drama China Derailment 2023 antara lain Lin Yi, Liu Haocun, Fan Shiran, Huang Sheng Chi, Wang Chacha, dan Wanyan Luo Rong. Sekarang, mari simak ringkasan cerita dari drama China Derailment.

Sinopsis Drama China Derailment 2023

Jiang Xiaoyuan yang merupakan putri dari CEO Jiang Group dari tahun 2025. Ia memiliki kecantikan, kekayaan, dan kekuasaan.

Namun, ia merasa kesepian tanpa memiliki teman sejati atau pasangan yang jujur. Saat sahabatnya, Feng Ruixue, yang dianggapnya dekat, rahasia menjalin hubungan dengan pacarnya, Huo Boyu, terbongkar, Jiang Xiaoyuan merasa dikhianati.

Sebagai tanggapannya, ia menarik dana dari bisnis Feng Ruixue, menyebabkan keputusasaan besar pada Feng Ruixue yang kemudian melompat ke sungai.

Terhanyut oleh penyesalan, Jiang Xiaoyuan berusaha mencari teman yang hilang dengan bantuan Asisten Xu.

Dalam kepanikan, ia mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan jatuh dari jembatan. Saat ia sadar, ia mendapati dirinya berada di dunia yang benar-benar baru.

Perjalanan ruang dan waktu membawa Jiang Xiaoyuan ke tahun 2012, dimana Qi Lian, temannya, terlibat dalam pertengkaran antar pelajar.

Baca Juga:Jadon Sancho Ingin CLBK dengan Dortmund pada Bursa Transfer Pemain Januari 2024Hasil Real Madrid vs RCD Mallorca di Liga Spanyol 2023/2024: Ruediger Selamatkan Real Madrid

Ketika Xu Jingyang, sahabatnya, terluka parah saat mencoba melindunginya, tiba-tiba menghilang dan hanya meninggalkan ponsel kuno. Qi Lian sudah melaporkannya pada polisi, namun identitas Xu Jingyang juga lenyap.

Jiang Xiaoyuan tiba di tahun 2018, di dunia yang berbeda di mana ia bukan lagi putri CEO, melainkan seorang gadis yatim piatu yang hidup dalam kemiskinan. Saat ia mencoba menghubungi nomor ayahnya, ia justru terhubung ke Qi Lian.

Meski Qi Lian mengenali Jiang Xiaoyuan sebagai temannya dari masa lalu, Jiang Xiaoyuan sama sekali tidak mengingat Qi Lian.

0 Komentar