Sinopsis Film Filipina Barbers Tales : Kisah Seorang Janda yang Mewarisi Pangkas Rambut

Sinopsis Film Filipina Barbers Tales Kisah Seorang Janda yang Mewarisi Pangkas Rambut
'APT Entertainment' dan 'Octobertrain Films' membuat film Barber's Tales atau Mga kuwentong barbero. FOTO:MYDRAMALIST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut Sinopsis Film Filipina Barbers Tales, Kisah Seorang Janda yang Mewarisi Pangkas Rambut.

Film Filipina sama menarik dan mempesonanya dengan drama Korea. Kisah Tukang Cukur adalah salah satunya. Film ini menggambarkan kehidupan seorang janda yang mewarisi tempat pangkas rambut suaminya.

Dia tidak terlalu mahir mengolahnya, jadi dia menyewa seorang pelacur. Berikut ini ulasan ringkasan Barber’s Tales untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga:VIRAL!! Waria Ini Mendapat Hidayah Setelah Menonton Film Siksa NerakaJadwal Tayang Drama Korea Love Song For Illusion dari Episode 1-16

‘APT Entertainment’ dan ‘Octobertrain Films’ membuat film Barber’s Tales atau Mga kuwentong barbero.

Menariknya, film Jun Lana merupakan kelanjutan dari Bwakaw dan yang kedua dari trilogi tentang kehidupan kota kecil di Filipina. Jun Lana, sang pembuat film, juga berkontribusi dalam cerita ini.

Film Barber’s Tales ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Tokyo 2013, di mana Eugene Domingo mendapatkan Penghargaan Aktris Terbaik atas penampilannya. Film tersebut kemudian ditayangkan di Filipina pada 13 Agustus 2014.

Artis dan aktor lain yang terlibat dalam film ini termasuk Daniel Fernando sebagai Jose, Eddie Garcia sebagai Pastor Arturo, Sue Prado sebagai Rosa, Shamaine Buencamino sebagai Tess, Nicco Manalo sebagai Edmond, Gladys Reyes sebagai Susan, Noni Buencamino sebagai Walikota Alfredo Bartolome, Iza Calzado sebagai Cecilia, Nora Aunor sebagai pemimpin gerilya (penampilan cameo), dan Amelita Quiobe sebagai putri.

Nah daripada penasaran dengan kisah yang ada di film Barber’s Tales, berikut ulasan sinopsisnya yang sayang untuk dilewatkan sebelum menonton filmnya.

Sinopsis Film Filipina Barbers Tales

Marilou (Eugene Domingo) baru-baru ini kehilangan suaminya. Ia kini menjadi seorang janda yang mewarisi tempat pangkas rambut suaminya. Dia adalah satu-satunya pewaris keluarga yang diwariskan dari generasi ke generasi.

Namun, dia tidak mampu menarik pelanggan ke tempat pangkas rambutnya. Hingga suatu hari dia bertemu Rosa (Sue Prado). Karena keadaan yang tidak terduga, dia membantu Rosa dan membuatnya sangat tersentuh.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Terbaru Love Song for Illusion 2024Sinopsis Drama China Bazaar Beloved Birds : Kisah Cinta Dua Sahabat

Rosa menganggap Marilou sebagai temannya juga. Ia juga memerintahkan teman-teman pela**nya untuk membujuk pelanggan pria agar datang ke tempat pangkas rambut Marilou untuk memotong rambut mereka.

0 Komentar