5 Tempat Wisata yang ada di Anyer Paling Hits dan Terbaru 2024 dan Memanjakan Mata

5 Tempat Wisata yang ada di Anyer Paling Hits dan Terbaru 2024 dan Memanjakan Mata
Berbeda dengan wisata Anyer lainnya yang menyuguhkan pemandangan pantai yang luas, Bukit Waruwangi mengajak Anda menikmati suasana ala Eropa dengan latar perbukitan. Foto : Intagran by bukitwaruwangi RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Tempat wisata yang ada di anyer paling hits, Ajak orang tercinta Anda ke destinasi wisata terbaru di Anyer untuk liburan seru! Hamparan pantai pasti terlintas di benak Anda ketika mendengar istilah Anyer.

Lagipula Anyer terkenal dengan wisata pantainya. Namun kini, Anyer punya banyak sekali tempat wisata baru yang menawarkan aktivitas selain berenang dan melepas penat di pantai, termasuk ziplining.

Apakah ada sesuatu yang hadir? Lihat saran perjalanan Anyer terbaru untuk tahun 2024 nah daripada penasaran berikut ini adalah : 5 tempat wisata yang ada di anyer paling hits.

Baca Juga:5 Tempat Wisata yang ada di Pelabuhan Ratu Paling Hits dan Memanjakan Mata6 Fakta Menarik Ikan Pari Jawa, Jenis Ikan Pari yang Baru – Baru Ini Punah

  1. Kadena Glamping Dive Resort

Tempat wisata yang ada di anyer paling hits yang pertama ada Kadena Glamping Dive Resort, Kadena Glamping Dive Resort memberikan pengalaman menginap unik dengan menampilkan beberapa tempat wisata anyer terbaru 2023.

Cobalah glamping yang menawarkan suasana asri dan akses pantai. Selain menawarkan akses mudah menuju pantai, Kadena Glamping Dive Resort menawarkan beragam paket liburan seru, antara lain snorkeling, diving, hingga olahraga air seperti banana boat dan jetski.

Selain itu, terdapat restoran dan bar 24 jam serta kolam renang outdoor. Terdapat 17 lokasi glamping dengan fasilitas lengkap yang tersedia.

  1. Bukit Waruwangi

Tempat wisata yang ada di anyer paling hits urutan ke 2 yaitu ada Bukit Waruwangi, Bukit Waruwangi yang berjarak 27 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 45 menit. Berbeda dengan wisata Anyer lainnya yang menyuguhkan pemandangan pantai yang luas, Bukit Waruwangi mengajak Anda menikmati suasana ala Eropa dengan latar perbukitan.

Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seru, seperti memberi makan sapi dan rusa, piknik, berenang, menikmati makanan lezat, bersantai di kafe, menaiki flying fox untuk memacu adrenalin, dan bermalam di vila atau berkemah.

  1. Pantai Green Garden Lama

Tempat wisata yang ada di anyer paling hits ke 3 ada Pantai Green Garden Lama, Pantai Green Garden Lama merupakan destinasi wisata baru di Anyer yang baru dibuka dan layak untuk dikunjungi.

Sebenarnya lokasi ini sudah lama menjadi bagian dari kompleks Green Garden Resort. Meski begitu, wisatawan bebas mengikuti tur Anyer 2023 karena resor tersebut kini ditutup.

0 Komentar