5 Tempat Wisata yang ada di Anyer Paling Hits dan Terbaru 2024 dan Memanjakan Mata

5 Tempat Wisata yang ada di Anyer Paling Hits dan Terbaru 2024 dan Memanjakan Mata
Berbeda dengan wisata Anyer lainnya yang menyuguhkan pemandangan pantai yang luas, Bukit Waruwangi mengajak Anda menikmati suasana ala Eropa dengan latar perbukitan. Foto : Intagran by bukitwaruwangi RAKCER.ID
0 Komentar

Air pantai ini jernih dan berwarna biru kehijauan seperti air danau, berbeda dengan pantai lain di Anyer.

Berbagai fasilitas seperti stand makanan, area camping, tempat berfoto, dan gazebo juga telah disediakan oleh pengelola wisata setempat.

  1. Sanghyang Anyer

Tempat wisata yang ada di anyer paling hits urutan ke 4 yaitu ada sanghyang anyer, Apakah Anda suka berenang di lingkungan yang indah dengan pemandangan pantai yang jelas? Anda sebaiknya mencoba berenang di Sanghyang Anyer, sesuai dengan pemberitahuan.

Baca Juga:5 Tempat Wisata yang ada di Pelabuhan Ratu Paling Hits dan Memanjakan Mata6 Fakta Menarik Ikan Pari Jawa, Jenis Ikan Pari yang Baru – Baru Ini Punah

Paket berenang sepuasnya tersedia di Sanghyang Resort tanpa perlu menginap semalam. Agar pengalaman berenang anda di lokasi wisata Anyer tidak terlupakan, Selain makan dan minum di Sunset Grill Resto, tiket juga sudah termasuk handuk.

Setelah berenang, duduklah di bean bag yang cerah dan nikmati matahari terbenam yang luas.

  1. Waterpark Coconut Island Carita

Tempat wisata yang ada di anyer paling hits yang ke 5 yaitu ada Waterpark Coconut Island Carita, Pokoknya Wisata Pantai Carita wajib menjadi bagian dari itinerary liburan Anda.

Anda dan orang yang Anda cintai dapat menikmati Taman Air Carita Pulau Kelapa selain pemandangan pantai.

Tidak perlu menginap semalam untuk menikmati waterpark di Coconut Island Boutique Resort & Waterpark.

Menjajal beberapa atraksi waterpark, termasuk Adrenaline Slide setinggi 5 meter dengan trek yang berkelok-kelok, merupakan kegiatan yang menyenangkan.

Terdapat kolam anak-anak dengan wahana ember yang cocok untuk keluarga yang berlibur bersama.

Baca Juga:5 Buah Khas Perayaan Imlek, Yang Mengandung Banyak Sekali Vitamin5 Jenis Rambutan lokal yang Sangat Enak dan Juga Segar

Nah itu tadi adalah 5 tempat wisata yang ada di anyer paling hits semoga bisa menjadi referensi wisata kamu Ketika liburan nanti.(*)

0 Komentar