5 Tempat Wisata yang ada di Banten, Kamu Bisa Melihat Badak Jawa yang Hampir Punah

5 Tempat Wisata yang ada di Banten, Kamu Bisa Melihat Badak Jawa yang Hampir Punah
Taman Nasional Ujung Kulon adalah Situs Warisan Dunia UNESCO yang dilindungi. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Perkampungan Suku Baduy

Tempat wisata yang ada di banten ke 3 yaitu ada Perkampungan Suku Baduy, Berasal dari Banten, suku Baduy telah menjadi bagian wilayah tersebut selama ribuan tahun.

Inilah destinasi wisata yang wajib dikunjungi, terutama bagi Anda yang senang berwisata budaya berbeda. Budaya dan adat istiadat Suku Baduy yang masih asli bisa Anda saksikan di desa ini.

Selain bersenang-senang, Desa Baduy menawarkan Anda kesempatan untuk mengenal lebih jauh tradisi dan budaya Suku Baduy. Daya tarik utama wisatawan yang berkunjung ke tempat ini adalah alam sekitar yang masih asri.

Baca Juga:5 Tempat Wisata yang ada di Anyer Paling Hits dan Terbaru 2024 dan Memanjakan Mata5 Tempat Wisata yang ada di Pelabuhan Ratu Paling Hits dan Memanjakan Mata

  1. Tanjung Lesung

Tempat wisata yang ada di banten urutan ke 4 yaitu ada Tanjung Lesung, Karena Pantai Tanjung Lesung di Desa Tanjungjaya menawarkan pasir putih bersih dan relatif sepi wisatawan sehingga menjadi lokasi yang wajib dikunjungi.

Kumpulan bebatuan karang di pantai ini berpadu membentuk pemandangan alam laut yang menakjubkan.

Pantai ini memiliki suasana yang sangat mirip dengan Pantai Nusa Dua di Bali. Pengunjung dapat bermain ombak dari laut Selat Sunda dengan aman karena ombak di pantai ini juga tenang.

  1. Masjid agung banten

Tempat wisata yang ada di banten yang ke 5 ada masjid agung banten, Wisata sejarah dan religi Masjid Agung Banten bisa digabungkan dalam satu kunjungan.

Salah satu masjid tertua di tanah air yang masih bertahan adalah Masjid Agung Banten yang didirikan pada tahun 1570 di bawah pemerintahan Sultan Hasanuddin.

Makam orang-orang yang membantu penyebaran Islam di seluruh Pulau Jawa dan wilayah Banten juga dapat ditemukan di dalam kompleks masjid ini.

Nah itu tadi adalah 5 tempat wisata yang ada di banten semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar