5 Tempat Wisata yang ada di Pasuruan Terbaru 2024 dan Cocok Sebagai Tempat Berlibur Keluarga

5 Tempat Wisata yang ada di Pasuruan Terbaru 2024 dan Cocok Sebagai Tempat Berlibur Keluarga
Cimory Dairyland Prigen Anda dapat berinteraksi dengan satwa di Kebun Binatang Mini dan Peternakan Domba. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Tempat wisata yang ada di pasuruan terbaru 2024, Di Pasuruan, terdapat banyak sekali lokasi wisata yang bisa dipilih.

Dimulai dengan pemandangan indah yang belum ditemukan dan beralih ke pariwisata modern termasuk peluang berfoto yang khas dan sensasi yang mendebarkan.

Provinsi Pasuruan yang bertetangga dengan Kota Malang ini cukup asri dan belum banyak terekspos pengunjung.

Baca Juga:5 Tempat Wisata yang ada di Banten, Kamu Bisa Melihat Badak Jawa yang Hampir Punah5 Tempat Wisata yang ada di Anyer Paling Hits dan Terbaru 2024 dan Memanjakan Mata

Banyaknya bermunculan wisata Pasuruan terbaru tahun 2024 ini bisa dimaklumi. Faktanya, sejumlah destinasi wisata Pasuruan telah menyita perhatian luas dan menggugah rasa penasaran wisatawan dari daerah lain.

Lalu tempat wisata apa saja yang ada di pasuruan berikut ini adalah : 5 tempat wisata yang ada di pasuruan terbaru.

  1. Cimory Dairyland Prigen

Tempat wisata yang ada di pasuruan terbaru 2024 yang pertama yaitu ada Cimory Dairyland Prigen, Memori Jika Anda mencari sesuatu yang baru dan menarik, Anda harus memasukkan wisata Pasuruan ke dalam agenda Anda.

Jika wisata alam adalah tujuan wisata Pasuruan, maka di Cimory Dairyland Prigen Anda dapat berinteraksi dengan satwa di Kebun Binatang Mini dan Peternakan Domba.

Untuk pengalaman yang lebih menyeluruh, telusuri Lulu 3D Trick Art Museum untuk mendapatkan kesempatan berfoto yang istimewa.

Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat-lihat pilihan kenang-kenangan yang terbuat dari susu di toko susu.

  1. The Nature Bromo

Tempat wisata yang ada di pasuruan terbaru 2024 yang ke 2 yaitu ada The Nature Bromo, Kabupaten Pasuruan merupakan bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Oleh karena itu, saat ini banyak sekali lokasi yang dimanfaatkan secara maksimal sebagai destinasi wisata.

Baca Juga:5 Tempat Wisata yang ada di Pelabuhan Ratu Paling Hits dan Memanjakan Mata6 Fakta Menarik Ikan Pari Jawa, Jenis Ikan Pari yang Baru – Baru Ini Punah

Alam Bromo merupakan salah satu destinasi wisata di Pasuru terbaru yang sayang untuk dilewatkan.

Destinasi wisata Pasuruan ini menyediakan sederet aktivitas seru yang bisa dilakukan saat berwisata bersama orang tersayang. ATV, Flying Fox, jalur miniatur, dan bahkan menunggang kuda juga tersedia.

Atraksi Sliding Rainbow, sebuah perosotan dinamis yang menjatuhkan Anda dari ketinggian, adalah tambahan terbaru.

Budidaya tanaman hidroponik dan memberi makan hewan adalah kegiatan lain yang tersedia.

Selain itu, Alam Bromo memiliki tempat berfoto seperti Giant Swing dan Rumah Hobbit, kolam renang, kafe, restoran, dan ruang berkemah/glamping.

0 Komentar