5 Tempat Wisata yang ada di Pasuruan Terbaru 2024 dan Cocok Sebagai Tempat Berlibur Keluarga

5 Tempat Wisata yang ada di Pasuruan Terbaru 2024 dan Cocok Sebagai Tempat Berlibur Keluarga
Cimory Dairyland Prigen Anda dapat berinteraksi dengan satwa di Kebun Binatang Mini dan Peternakan Domba. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Selain fasilitasnya yang lengkap, The Nature Bromo merupakan destinasi wisata populer di Pasuruana yang memiliki pemandangan perbukitan dan perkebunan yang indah dengan suasana berkabut.

  1. Taman Edelweiss Bromo

Tempat wisata yang ada di pasuruan terbaru 2024 yang ke 3 yaitu ad ataman edelweiss bromo, Jika Anda masih berada di kawasan Bromo, pertimbangkan untuk pergi ke Taman Edelweiss Bromo atau dikenal juga dengan Desa Wisata Edelweiss Wonokitri.

Destinasi wisata Pasuruan ini sesuai dengan namanya menampilkan taman edelweis yang didirikan dengan izin selama tahap budidaya. Selain melihat taman, Anda juga dapat mengikuti wisata informatif mengenai budidaya edelweis.

Baca Juga:5 Tempat Wisata yang ada di Banten, Kamu Bisa Melihat Badak Jawa yang Hampir Punah5 Tempat Wisata yang ada di Anyer Paling Hits dan Terbaru 2024 dan Memanjakan Mata

Taman Bromo Edelweiss adalah rumah bagi tiga varietas bunga edelweis yang berbeda: Anaphalis Javanica, Anaphalis Longifolia, dan Anaphalis.

  1. Paralayang Bukit Sempu

Tempat wisata yang ada di pasuruan terbaru 2024 yang ke 4 yaitu ada Paralayang Bukit Sempu, Tempat latihan atlet paralayang adalah Paralayang Bukit Sempu. Namun saat ini Pasuruan juga menjadi destinasi wisata yang banyak disukai. Selain paralayang, pengunjung dapat memanfaatkan gazebo, kafe, area berkemah, dan fasilitas lainnya. Gunung Arjuno terlihat dari Paralayang Bukit Sempu.

  1. Air Terjun Putuk Truno

Tempat wisata yang ada di pasuruan terbaru 2024 urutan 5 yaitu ada Air Terjun Putuk Truno, Air Terjun Putuk Truno menjadi salah satu destinasi wisata di Pasuruan Prigen yang wajib masuk agenda. Air terjun yang dapat diakses dari jalan utama dan memiliki jalur yang mudah ini terletak di kaki Gunung Arjuno-Welirang.

Dibutuhkan sekitar sepuluh menit untuk sampai ke sana. Anda akan terkesima dengan air terjun Putuk Truno setinggi 45 meter dan pemandangan hutan yang indah saat Anda sampai di sana. Tersedia penjual makanan, gubuk, dan toilet.

Nah itu tadi adalah 5 tempat wisata yang ada di pasuruan terbaru 2024 semoga bisa menjadi referensi kamu Ketika liburan nanti.(*)

0 Komentar