5 Tempat Wisata yang ada di Pelabuhan Ratu Paling Hits dan Memanjakan Mata

5 Tempat Wisata yang ada di Pelabuhan Ratu Paling Hits dan Memanjakan Mata
Curug Cikaso dapat dicapai melalui dua cara. Ada dua cara untuk sampai ke sana: berjalan kaki dan naik perahu. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Bukit Durian Sagara

Tempat wisata yang ada di Pelabuhan ratu yang ke 3 yaitu ada bukit durian sagara, Bukit ini, sesuai dengan namanya, merupakan salah satu spot durian terbaik di Pelabuhan Ratu. Selama di sana, Anda bisa menikmati durian sambil melihat kemegahan Teluk Pelabuhan Ratu dari atas. sangat cocok untuk diperbaiki.

Sore hari adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi lokasi ini. Rona oranye matahari menjelang senja akan membuat Anda takjub. Rasanya jauh lebih enak dengan buah durian, yang sangat manis.

Lokasi: Desa Sukamaju, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Jam operasional: setiap hari pukul 09.00—21.00 WIB.

Harga: Rp5.000.

  1. Pantai Pelabuhan Ratu

Tempat wisata yang ada di Pelabuhan ratu urutan ke 4 yaitu ada Pantai Pelabuhan Ratu, Di Sukabumi, Pantai Pelabuhan Ratu terkenal. Karang terjal di pantai terjal ini sungguh menakjubkan. Suara deburan ombak besar yang menghantam bebatuan karang memang memanjakan telinga. Berenang juga dilarang bagi pengunjung.

Baca Juga:6 Fakta Menarik Ikan Pari Jawa, Jenis Ikan Pari yang Baru – Baru Ini Punah5 Buah Khas Perayaan Imlek, Yang Mengandung Banyak Sekali Vitamin

Pantai Pelabuhan Ratu terkenal dengan keindahannya, namun juga menyimpan legenda seram. Pantai ini konon menjadi pintu gerbang menuju kerajaan Nyi Roro Kidul.

Lokasi: Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Jam operasional: setiap hari, 24 jam.

Harga: Rp5.000.

  1. Pulau Kunti

Tempat wisata yang ada di Pelabuhan ratu urutan ke 5 yaitu ada Pulau Kunti, Nama pulau ini mungkin akan membuat Anda sedikit merinding. Ya, pulau ini terletak di antara Kabupaten Sukabumi dan Subang dan dikenal dengan nama Pulau Kunti. Pemandangannya tidak mengintimidasi; namanya adalah.

Global Geopark Ciletuh Pelabuhan Ratu UNESCO adalah rumah bagi Pulau Kunti. Pulau ini tampak sangat tidak biasa karena dulunya merupakan dataran yang tertutup lava vulkanik. Selain banyak lingkungan tidak biasa lainnya, elang dan rusa jawa menghuni kawasan ini.

Lokasi: Kabupaten Sukabumi, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Jawa Barat.

Jam operasional: setiap hari, 24 jam.

Harga: Rp500.000.

Nah itu tadi adalah 5 tempat wisata yang ada di Pelabuhan ratu semoga bisa menjadi referensi tempat wisata kamu.(*)

0 Komentar