Top 3 Aktor Terbaik di Tahun 2023!

Top 3 Aktor Terbaik di Tahun 2023
Prilly latuconsina lahir 15 Oktober 1996 yang merupakan seorang aktor, presenter, penyanyi, model, pengusaha, aktivis, penulis, dan produser. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Di MTV Indonesia Movie Awards, ia mendapatkan kehormatan ini bersama rekannya Maria Agnes. Prestasi terbarunya adalah Aktor Utama Terpilih pada tahun 2023. Dia ada di film Miracle in Cell No.7 pada saat itu.

3. Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus Rahman lahir pada 12 Agustus 1982, merupakan seorang aktor, komedian, dan penyiar radio. Dia membuat debut filmnya pada tahun 2006 dengan gambar Jomblo. Pada tahun yang sama, ia didekati untuk membintangi film berjudul Pocong 2.

Ringgo telah aktif membintangi beberapa drama dan film di Indonesia selama 18 tahun terakhir. Ia pernah tampil di film dan drama seperti 3 Days for Forever, Get Married 2, Keluarga Cemara, dan Koki-Koki Cilik.

Baca Juga:Sinopsis Film Filipina Wish You Were The One : Pasangan Pura-PuraDaftar Pemeran Drama China Terbaru Love Song For Illusion

Selama karirnya, ia memenangkan penghargaan Pendatang Baru Terfavorit pada tahun 2007. Dengan film pertamanya, Jomblo, ia mendapat penghargaan di Indonesia Movie Actors Awards saat itu.

Ia juga masuk nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik tahun 2020 di Indonesia Box Office Movie Awards.

Itulah Top 3 Aktor Terbaik di Tahun 2023. Adakah actor favoritmu disini?.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar