5 Rekomendasi Wisata yang ada di Surabaya, Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga

5 Rekomendasi Wisata yang ada di Surabaya, Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga
Kebun Binatang Surabaya yang terkenal. Banyak sekali spesies hewan yang bisa ditemui jika Anda berhenti sejenak di sini. Foto : Pinterest / RAKCER.ID
0 Komentar

Kemudian, sesampainya di rumah, luangkan waktu untuk membeli kenang-kenangan, seperti kerupuk seafood yang ada di bagian paling bawah. Pantai ini terletak di Desa Kenjeran, Kecamatan Bulak, Surabaya.

  1. Hutan Bambu Keputih

Rekomendasi wisata yang ada di Surabaya urutan ke 4 yaitu ada hutan bambu keputih, Datang ke sini bersama keluarga sangat ideal karena Anda dapat menikmati udara sejuk dan pemandangan hijau. Batang bambu yang tinggi terlihat menjuntai ke bawah.

Hasilnya, ini adalah lokasi yang bagus untuk Anda memotret. Pohon-pohon bambu tersusun rapi di latar belakang.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Malam yang Ada di Surabaya, Cocok Untuk Kamu yang Ingin Menghabiskan Malam di Surabaya5 Tempat Wisata di Jember Terbaru 2024, Paling Hits dan Terkenal

Tempat ini dulunya merupakan tempat pembuangan sampah atau tempat pembuangan akhir sampah sebelum diubah menjadi hutan bambu yang menawan.

Itu menyenangkan. Lokasi Hutan Bambu Keputih ada di Jalan Raya Marina Asri, Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya.

  1. Hutan Kota Pakal

Rekomendasi wisata yang ada di Surabaya yang ke 5 yaitu ada Hutan Kota Pakal, Hutan Kota Pakal atau dikenal juga dengan nama Ruang Terbuka Hijau Hutan Kota Sidorejo dibangun oleh Pemerintah Kota atau Pemkot Surabaya untuk dijadikan sebagai paru-paru kota.

Menurut Kompas, hutan kota ini luasnya sekitar enam hektare. Ya, ini tempat yang bagus untuk piknik dan bersantai.

Anda bisa rehat sejenak dari aktivitas kota yang monoton dan menikmati udara segar di sini. Di waktu senggang, kamu bisa membawakan makanan dan tikar untuk temanmu.

Selain itu, hutan ini dilengkapi dengan toilet, musala, gazebo, kantin, kolam pemancingan, dan lain-lain.

Nah itu tadi adalah 5 rekomendasi wisata yang ada di Surabaya semoga bisa menjadi referensi liburan kamu bersama keluarga.(*)

0 Komentar