5 Tempat Wisata di Jember Terbaru 2024, Paling Hits dan Terkenal

5 Tempat Wisata di Jember Terbaru 2024, Paling Hits dan Terkenal
Tempat Wisata di Jember Terbaru 2024 Kabupaten Jember Foto : Pinterest / RAKCER.ID
0 Komentar

Tempat wisata di jember terbaru 2024 urutan ke 3 yaitu ada pantai puger, Pantai Puger juga sering menjadi tempat upacara atau ritual yang melibatkan persembahan sesajen sebagai cara masyarakat menunjukkan rasa syukurnya kepada Tuhan.

Selain melihat keberagaman adat dan budaya, destinasi wisata Jember ini menawarkan wisata gastronomi dengan spesialisasi hidangan seafood yang ditawarkan sejumlah pedagang makanan di sepanjang Pantai Puger.

Tahukah Anda, destinasi wisata di Jember ini juga bisa menjadi salah satu tempat memancing yang banyak digemari bagi Anda yang hobi memancing. Lokasi: Jalan Pelabuhan, Dusun Mandaran, Desa Puger Wetan, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Baca Juga:5 Tempat Wisata yang ada di Pasuruan Terbaru 2024 dan Cocok Sebagai Tempat Berlibur Keluarga5 Tempat Wisata yang ada di Banten, Kamu Bisa Melihat Badak Jawa yang Hampir Punah

  1. Puncak S89

Tempat wisata di jember terbaru 2024 yang ke 4 ada Puncak S89, Puncak S89 merupakan salah satu alternatif tempat wisata tambahan di Jember yang menyuguhkan pemandangan pemandangan kota yang menakjubkan dari posisi tinggi.

Selain itu, Puncak S89 menyuguhkan pemandangan indah panorama alam Gunung Argopuro dan Gunung Raung yang menakjubkan.

Puncak S89, seperti Wana Wisata Simbad, adalah lokasi wisata modern yang populer di Jember karena banyaknya peluang berfoto modern yang tersedia.

Cobalah mengunjungi destinasi wisata Jember ini pada sore hari untuk menyaksikan matahari terbenam yang luar biasa spektakuler dari puncak S89 jika ingin berfoto lebih artistik dan romantis.

Lokasi: Kebonsari, Tembokrejo, Gumuk MAS, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

  1. Situs Duplang

Tempat wisata di jember terbaru 2024 ke 5 yaitu ada Situs Duplang, Saat berlibur ke Jember, Anda tidak hanya bisa menikmati pemandangan alam yang menakjubkan, tapi juga sejarah kotanya.

Terletak di lereng Gunung Argapura, Situs Duplang merupakan salah satu tempat wisata sejarah di Jember.

Tempat wisata Jember ini merupakan pengingat akan peradaban kuno zaman megalitikum. Artefak peradaban kuno seperti lesung, batu, menhir, dolme, bahkan peti mati batu yang berfungsi sebagai kuburan dapat ditemukan di situs berukuran 10 kali 10 meter ini.

Lokasi: Desa Kamal, Kecamatan Arjasa, Jember, Jawa Timur.

Baca Juga:5 Tempat Wisata yang ada di Anyer Paling Hits dan Terbaru 2024 dan Memanjakan Mata5 Tempat Wisata yang ada di Pelabuhan Ratu Paling Hits dan Memanjakan Mata

Nah itu tadi adalah 5 tempat wisata di jember terbaru 2024 semoga bisa menjadi referensi wisata kamu ketika hari libur tiba.(*)

0 Komentar