5 Tempat Wisata yang ada di Lumajang yang Sangat Indah dan Juga Sangat Favorit instagramable

5 Tempat Wisata yang ada di Lumajang yang Sangat Indah dan Juga Sangat Favorit instagramable
Goa Tetes adalah gua alami yang tercipta dari aliran air terjun yang tiada henti. Tetesan air yang sama juga terdapat di dalam gua. Foto : Pixabay / RAKCER.ID
0 Komentar

Setelah selesai bermain air, Anda dapat bersantai dan makan siang di salah satu gazebo terdekat.

Lokasi: Dusun Mulyoharjo, Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Jam operasional: setiap hari pukul 05.00—16.00 WIB.

Harga: Rp10.000.

  1. Puncak B29

Tempat wisata yang ada di lumajang yang sangat indah yang ke 3 yaitu ada puncak b29, Puncak B29 menjadi lokasi menyaksikan kabut menari dengan sinar matahari keemasan di atas Gunung Bromo. Puncak B29, juga dikenal sebagai Negeri Di Atas Awan, sungguh menakjubkan.

Baca Juga:5 Rekomendasi Wisata yang ada di Surabaya, Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga5 Tempat Wisata Malam yang Ada di Surabaya, Cocok Untuk Kamu yang Ingin Menghabiskan Malam di Surabaya

Berdiri di ketinggian 2.900 meter di atas permukaan laut, Anda dapat menikmati pemandangan sekitar yang luas.

Terlihat kawasan Gunung Bromo dengan kawah dan Pasir Berbisiknya. Anda mungkin menghadap Gunung Arjuno dan Gunung Welirang di sebelah barat jika hari cerah.

Gunung Raung dan Gunung Argopuro dapat dilihat dengan berbelok ke arah timur. Di ujung panorama terdapat Gunung Semeru yang menjadi ciri terakhirnya.

Berkemah adalah cara terbaik untuk menikmati pemandangan ini. Dengan begitu, Anda tidak akan melewatkan kesempatan menyaksikan cerahnya fajar dan terbenamnya matahari di atas Gunung Bromo.

Lokasi: Desa Argosari, Nganjir, Sariwani, Sukapura, Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Jam operasional: setiap hari, 24 jam

Harga: Rp10.000

  1. Air Terjun Tumpak Sewu

Tempat wisata yang ada di lumajang yang sangat indah ke 4 yaitu ada Air Terjun Tumpak Sewu, Air terjun yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda.

Air Terjun Tumpak Sewu lagi hits banget, viral di media sosial! Air Terjun Tumpak Sewu setinggi 120 meter ini menyerupai tirai putih besar dari atas permukaan laut.

Baca Juga:5 Tempat Wisata di Jember Terbaru 2024, Paling Hits dan Terkenal5 Tempat Wisata yang ada di Pasuruan Terbaru 2024 dan Cocok Sebagai Tempat Berlibur Keluarga

Kemegahan Air Terjun Tumpak Sewu dapat diapresiasi dengan dua cara berbeda. Pertama, lihat dari stasiun observasi jarak 100 meter di dekat air terjun, Pemandangan air terjun dan Gunung Semeru di kejauhan terlihat dari lokasi ini.

Menuju ke lembah tempat air terjun berada adalah pilihan kedua. Selain berbagai air terjun kecil, Anda juga bisa bermain air di sini Namun, Anda harus berhati-hati karena medannya yang menantang.

0 Komentar