5 Tempat Wisata yang ada di Lumajang yang Sangat Indah dan Juga Sangat Favorit instagramable

5 Tempat Wisata yang ada di Lumajang yang Sangat Indah dan Juga Sangat Favorit instagramable
Goa Tetes adalah gua alami yang tercipta dari aliran air terjun yang tiada henti. Tetesan air yang sama juga terdapat di dalam gua. Foto : Pixabay / RAKCER.ID
0 Komentar

Lokasi: Jalan Raya Sidorenggo, Dusun Besukcukit, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Jam operasional: setiap hari pukul 07.00-17.00 WIB.

Harga: Rp10.000—20.000.

  1. Ranu Regulo

Tempat wisata yang ada di lumajang yang sangat indah ke 5 ada Ranu Regulo, Ranu Kumbolo tidak diragukan lagi merupakan lokasi yang wajib dikunjungi bagi siapa pun yang berencana mendaki Gunung Semeru.

Anda dapat mengunjungi Ranu Regulo jika Ranu Kumbolo terlalu jauh. Danau yang berada di Desa Ranu Pane ini tak kalah indahnya dengan danau lainnya.

Baca Juga:5 Rekomendasi Wisata yang ada di Surabaya, Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga5 Tempat Wisata Malam yang Ada di Surabaya, Cocok Untuk Kamu yang Ingin Menghabiskan Malam di Surabaya

Di sini, Anda dapat bersantai di tepi danau dan menikmati cahaya pagi yang menakjubkan. Jika merasa nyaman di Ranu Regulo, Anda bahkan bisa mendirikan tenda dan bermalam di tepi danau. Pilihan lainnya adalah dengan menyewa kamar dari rumah warga Desa Ranu Pane.

Lokasi: Desa Ranupane Satu, Ranupani, Senduro, Lumajang, Jawa Timur.

Jam operasional: setiap hari, 24 jam.

Harga: Rp5.000—19.000.

Nah itu tadi adalah 5 tempat wisata yang ada di lumajang yang sangat indah semoga bisa menjadi referensi tempat wisata kamu.(*)

0 Komentar