7 Jenis Burung Pleci yang Bagus, Suara nya yang Sangat Indah dan Cocok Untuk di Lombakan

7 Jenis Burung Pleci yang Bagus, Suara nya yang Sangat Indah dan Cocok Untuk di Lombakan
Burung pleci dengan kualitas prima berkicau dengan nyaring dan merdu. Burung ini mempunyai wujud yang sangat indah selain ciri khas rona hijau kekuningannya. Foto : Pinterest / RAKCER.ID
0 Komentar

Ciri-ciri fisik dari jenis burung pleci yang bagus ini adalah: Dada berwarna kuning, Punggung kuning agak kehijauan, Iris mata berwarna putih agak menonjol, Ujung ekor dan sayapnya berwarna gelap, Terdapat lingkaran putih di luar mata menyeruai kaca mata.

  1. Pleci Dahi Hitam

Jenis burung pleci yang bagus ke 7 yaitu ada Pleci Dahi Hitam, Burung Pleci Tutup Hitam adalah nama umum lainnya untuk spesies burung pleci cantik ini. Pulau Sumatera merupakan habitat asli dari jenis burung pleci yang mempunyai surang yang cenderung meronta-ronta dan mengamuk.

Ciri-ciri fisik dari jenis burung pleci yang bagus ini adalah, Dahinya berwarna hitam, Warna dada keabu-abuan,  Punggung berwarna kuning kehijauan, Iris mata warna coklat namun ada juga yang berwarna putih, Paruh berwarna hitam sedangkan kaki keabu-abuan.

Baca Juga: 5 Makanan yang Mengandung Kalsium yang Sangat Baik Selain Susu7 Jenis Burung Lovebird yang Sering Kita Jumpai Di Pasaran

Nah itu tadi adalah 7 jenis burung pleci yang bagus semoga bisa menghibur kamu.(*)

0 Komentar