Maniskan Hidup Dengan 5 Manisan Khas Turki yang Akan Membuat Hidup Kamu Semakin Manis

Maniskan Hidup Dengan 5 Manisan Khas Turki yang Akan Membuat Hidup Kamu Semakin Manis
Jika Anda belum mencoba kelezatan atau manisan Turki, perjalanan Anda ke Turki belum lengkap. Penganan manisan tradisional Turki berikut ini tersedia di pasar Turki dan di destinasi wisata terkenal. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Rose & Lemon Turkish Delight biasanya menggunakan ekstrak nabati tambahan, seperti wortel, ubi jalar, dan apel, untuk menambah cita rasa.

Biasanya lapisan luarnya ditaburi kacang-kacangan, yang jika digigit awalnya akan memberikan tekstur yang renyah dan kenyal.

Meskipun makanan penutup ini cocok untuk vegetarian, Anda tetap harus memeriksa bahan-bahannya dengan cermat, terutama jika Anda memiliki alergi kacang.

Baca Juga: 5 Jenis Buah Semangka yang Sangat Populer di Indonesia” Kamu Pilih yang Mana5 Jenis Buah Apel yang Sangat Terkenal dan Memiliki Rasa yang Sangat Enak

  1. Turkish Delight Marshmallow

Manisan khas turki yang ke 5 yaitu ada Turkish Delight Marshmallow, Anda bisa jatuh cinta pada marshmallow karena berbagai alasan, terutama jika marshmallow dipadukan dengan bahan lain untuk menghasilkan manisan tradisional Turki.

Turkish Delight Marshmallow, sejenis manisan kenyal seperti awan dengan rasa lemon, mawar, dan coklat, adalah suguhan yang nikmat.

Meskipun manisan Turki dengan rasa marshmallow dapat ditemukan dalam berbagai warna, termasuk merah muda dan warna pastel lainnya, marshmallow biasanya berwarna putih.

Turkish Delight Marshmallow ditaburi gula halus, sama seperti permen lainnya. Namun ada juga yang dibuat dengan gula dan putih telur, sehingga bagi Anda yang berdiet vegetarian sebaiknya menghindarinya. Biasanya ditambahkan sedikit irisan kacang Pistachio untuk memberikan tekstur yang renyah.

Nah itu tadi adalah 5 manisan khas turki semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar