Sinopsis Drama China The Legend Of Shen Li

Sinopsis Drama China The Legend Of Shen Li
The Legend of Shen Li adalah sebuah drama tentang seorang wanita yang memegang posisi penting dalam masyarakat. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut adalah Sinopsis Drama China The Legend Of Shen Li. Simak ulasan lengkapnya disini!

Kisah-kisah legendaris memiliki daya tarik tersendiri. Drama China The Legend of Shen Li sangat dinantikan.

Kisah tentang Shen Li ini sungguh menarik, sayang jika dilewatkan. Apa plot dari Legenda Shen Li? Berikut informasinya.

Baca Juga:Sinopsis Film Vietnam Song Of The South : Petualangan Seorang Anak yang Mencari AyahnyaSinopsis Film Action Korea Terbaru The Blood Of Desire

Sinopsis Drama China The Legend Of Shen Li

Hidup dalam kemegahan tidak selalu menjamin bahwa keseluruhan cerita seseorang akan terjadi dalam situasi yang sama.

The Legend of Shen Li adalah sebuah drama tentang seorang wanita yang memegang posisi penting dalam masyarakat. Namun, ia akan menghadapi kesulitan selama perjalanannya.

Legenda Shen Li dimulai dengan kematian para dewa kuno. Namun, hanya ada satu dewa yang tersisa, bernama Xingzhi.

Menurut legenda, dewa ini mendapat julukan “Dewa Tindakan”. Xingzhi telah hidup sendirian di surga selama ribuan tahun.

Meski sendirian, dewa Xingzhi melawan iblis. Dia membalikkan keadaan, dan jejaknya telah hilang dan tidak dapat diidentifikasi. Ratusan tahun berlalu sebelum seorang ratu bernama Shen Li lahir.

Shen Li terlahir sebagai ratu. Namun, dia muncul di alam ini membawa mutiara dari dunia iblis. Situasi ini membuat hidup Shen Li lebih menyenangkan dan menawan.

Ketika dia harus menikah secara politik, dia mendapati dunia ini agak menakutkan. Shen Li mengetahui hal ini pada ulang tahunnya yang keseribu. Dia ingin melepaskan diri dari perasaan tidak menyenangkan yang selama ini menguasai dirinya.

Baca Juga:Sinopsis Film Horor Lampir Akan Tayang Februari 2024 di BioskopSinopsis Drama Korea Terbaru The Bequeathed Drama Thriller Misteri

Ketika Shen Li melarikan diri dari pernikahannya, dia dikutuk untuk kembali ke bentuk aslinya, seekor burung phoenix. Dia jatuh ke dunia dengan luka-luka.

Dalam kasus seperti itu, seseorang benar-benar menghilangkan semua rambut di tubuhnya. Shen Li juga dikurung saat mencari pembeli. Setelah beberapa waktu, Xingzhi menemukannya dan mulai melakukan transaksi.

Drama ini akan terdiri dari 40 episode dan dibintangi oleh Zhao Li Ying sebagai Shen Li. Anda dapat menonton The Legend of Shen Li di aplikasi WeTV.

Itulah Sinopsis Drama China The Legend Of Shen Li.(*)

0 Komentar