Sinopsis Film Vietnam Song Of The South : Petualangan Seorang Anak yang Mencari Ayahnya

Sinopsis Film Vietnam Song Of The South : Petualangan Seorang Anak yang Mencari Ayahnya
Song Of The South, juga dikenal sebagai Dat Rung Phuong Nam, merupakan adaptasi dari novel terkenal tahun 1957 karya mendiang Doan Gioi dengan judul yang sama. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Intip Sinopsis Film Vietnam Song Of The South : Petualangan Seorang Anak yang Mencari Ayahnya.

Film Vietnam ini, bukan film Korea Selatan, menceritakan narasi pedih tentang seorang anak laki-laki hilang yang mencari ayahnya.

Film ini berlatar masa pendudukan Perancis pada tahun 1930-an. Penasaran dengan ceritanya? Ini adalah ringkasan Song Of The South.

Baca Juga:Sinopsis Film Action Korea Terbaru The Blood Of DesireSinopsis Film Horor Lampir Akan Tayang Februari 2024 di Bioskop

Song Of The South, juga dikenal sebagai Dat Rung Phuong Nam, merupakan adaptasi dari novel terkenal tahun 1957 karya mendiang Doan Gioi dengan judul yang sama. Film ini tayang perdana pada 20 Oktober 2023 dan berdurasi 1 jam 50 menit.

Sutradara Nguyen Quang Dung bekerja dengan penulis Tran Khanh Hoang. Pemeran film ini antara lain Huynh Hao Khang, Buui Ly Bao Ngọc, Do Ky Phong, Tuan Tran, Tien Luat, Bang Di, Tran Thanh, Hua Vi Van, Peta Tuyen, Mai Tai Phan, Huynh Dong, Bích Ngọc, Cong Ninh, dan Hong Anh.

Nah, kamu pasti terpesona dengan kisah pencarian ayah aktor Huynh Hao Khang bukan? Yuk baca review film Song of the South di bawah ini.

Sinopsis Film Vietnam Song Of The South

Bersetting pada masa pemerintahan Prancis di Vietnam, seorang anak bernama An tinggal bersama ibunya. Ayahnya bergabung dengan gerakan yang berusaha memaksa penjajah Perancis keluar dari Vietnam.

Namun, identitasnya diketahui, dan ibu An memindahkannya keluar ibu kota dengan bantuan guru Bay. Dalam perjalanan, terjadi protes setelah Vo Tong, anggota gerakan Pemberontak Provinsi Luc, ditangkap oleh tentara Prancis.

Selama demonstrasi, tentara Prancis dan pengunjuk rasa bentrok. Akibatnya, Ny. An secara tidak sengaja ditembak dan dibunuh oleh pasukan Perancis.

Namun Luc Lam, seorang pencuri, menyaksikan kejadian tersebut dan langsung membantu An meninggalkan lokasi kejadian.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Terbaru The Bequeathed Drama Thriller MisteriSinopsis Film Horor Pemukiman Setan Tayang Akhir Bulan Januari 2024 di Bioskop

An sangat terpukul saat ibunya meninggal. Dia bertekad untuk menemukan ayahnya. Namun, perjalanannya tidaklah sederhana.

Dia harus menghadapi berbagai tantangan dan perjalanan. Untuk bertahan hidup, dia mulai mencuri dari Ut Luc Lam. Namun mereka berpisah karena keadaan tertentu.

0 Komentar