9 Tempat Wisata Horor di Indonesia, Bagi Kamu yang Suka Horor dan Bernyali Tinggi Kunjungilah !

9 Tempat Wisata Horor di Indonesia, Bagi Kamu yang Suka Horor dan Bernyali Tinggi
Desa Trunyan di Bali memiliki adat istiadat yang unik dan berbeda, meskipun sebagian besar masyarakatnya menguburkan jenazah di dalam tanah atau mengkremasinya. Orang mati dikuburkan di tanah di dusun dekat Danau Batur ini, bukan dikuburkan. Foto : Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

Suara bising dari kerumunan orang di dalam hotel ini sering terdengar oleh penduduk setempat.

Wanita aneh dengan rambut pendek adalah gambaran lain yang sering dilihat sebagian orang. Penginapan ini menjadi destinasi wisata horor yang semakin terkenal setelah travel blogger Jacob Laukaitis membicarakan hotel terbengkalai dan berhantu tersebut di media sosial.

Tidak hanya itu, Hotel P.I. Bedugul juga dijuluki Istana Hantu karena reputasi bangunannya yang seram dan kisah-kisah menakutkannya.

Baca Juga:6 Tempat Horor di Malaysia, Siapkan Nyali Kamu Jika Ingin Berkunjung ke Tempat Ini5 Makanan Khas Jerman yang Lezat, Dan Juga Halal

  1. Gunung Kawi

Tempat wisata horor di Indonesia yang ke 9 yaitu ada Gunung Kawi, Banyak cerita halus tentang gunung tertentu di Jawa Timur yang membuatnya terkenal sejak lama.

Meski memiliki pemandangan alam yang mempesona, Gunung Kawi terkenal angker dan sering dijadikan lokasi terapi.

Banyak orang datang dari berbagai daerah di Indonesia hanya untuk melakukan upacara magis. Mereka yang mengikuti ritual yang disebut pesugihan ini akan bermeditasi dalam upaya untuk segera menarik kesejahteraan.

Tentu saja, ada biaya yang terkait dengan ritual ini. Disebutkan bahwa untuk menyelesaikan ritual tersebut, pelaku harus melakukan pengorbanan di alam gaib. Kedengarannya cukup menakutkan.

Nah itu tadi adalah 9 tempat wisata horor di Indonesia semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar