Daftar Pemeran Drama Korea Thriller Misteri The Bequeathed

Daftar Pemeran Drama Korea Thriller Misteri The Bequeathed
Pemeran The Bequeathed ada yang berasal dari film Train To Busan. FOTO:MYDRAMALIST/RAKCER.ID
0 Komentar

Curiga dengan serangkaian kejadian malang di lingkungan sekitar, dia melakukan penyelidikan dan merasa ada kaitannya dengan pemakaman keluarga Yoon Seo Ha.

3. Park Byung Eun (Park Sang Min)

Park Byung Eun, aktor kelahiran 14 Juli 1977 di Korea Selatan, telah mendapatkan cinta dan dukungan dari para penggemarnya.

Dia sekarang berusia 46 tahun dan diakui sebagai aktor profesional. Pada tahun 1997, ia memulai debutnya dengan bergabung dalam grup Taesaja. Namun debutnya tidak berjalan sesuai rencana karena kemampuan vokalnya yang kurang.

Baca Juga:Sinopsis Drama China Kolosal Terbaru Hero Is BackSinopsis Drama Korea Terbaru The Bequeathed

Meskipun demikian, Park Byung Eun tetap bertekad untuk mengejar karir di dunia hiburan. Dia membuat debut sinematiknya pada tahun 2000 dengan peran dalam drama Mr. Duke, tapi itu hanya peran kecil. Selain itu, ia tampil dalam drama Sex is Zero pada tahun 2002.

Park Byung Eun telah bekerja keras untuk memantapkan dirinya sebagai aktor terkenal di industri hiburan Korea.

Di sisi lain, Ryu Kyung Soo berperan sebagai Park Sang Min, komandan regu detektif dan rekan junior Choi Sung Joon.

Penambahan karakter ini ke dalam pasukan detektif menambah nuansa dinamis dalam perkembangan plot drama.

4. Ryu Kyung Soo (Kim Young Ho)

Ryu Kyung-soo, aktor terkenal Korea Selatan, lahir pada 12 Oktober 1992. Namanya mulai terkenal setelah ia tampil sebagai Choi Seung-kwon, mantan gangster, dalam serial drama Itaewon Class tahun 2020 dan serial televisi Confession tahun 2019.

Di tahun yang sama, 2019, ia menunjukkan kemampuan aktingnya di berbagai film, antara lain Hit-and-Run Squad dan A Resistance.

Ryu Kyung-soo terus memperluas repertoar aktingnya pada tahun 2020, dengan penampilan yang menonjol sebagai pendeta kultus dalam drama Hellbound. Selain itu, ia tampil di drama Lovestruck in the City pada tahun yang sama.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Terbaru Captivating The KingSinopsis Drama China The Legend Of Shen Li

Peran Ryu Kyung-soo yang beragam dan kemampuan aktingnya yang hebat terus memikat penonton di bisnis hiburan Korea Selatan.

Ryu Kyung Soo juga akan berperan sebagai saudara tiri Yoon Seo Ha, sehingga menambah kompleksitas karakter utama cerita.

Itulah Daftar Pemeran Drama Korea Thriller Misteri The Bequeathed.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar