Sinopsis Drama China Kolosal Terbaru Hero Is Back

Sinopsis Drama China Kolosal Terbaru Hero Is Back
Drama ini menampilkan berbagai aktor tampan dan aktris cantik yang pastinya akan menghibur kita dengan penampilannya. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut Sinopsis Drama China Kolosal Terbaru Hero Is Back. Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini.

Hero is Back adalah drama Tiongkok yang akan tayang pada tahun 2024. Zhong Qing menyutradarai Hero is Back, sebuah web drama petualangan.

Drama Hero is Back diangkat dari komik Zhen Hun Jie yang ditulis oleh komikus asli Tiongkok bernama Xu Chen.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Terbaru The BequeathedSinopsis Drama Korea Terbaru Captivating The King

Hero is Back termasuk dalam kategori aksi dan petualangan. Dengan sisa 24 episode, kalian bisa menonton drama Hero is Back on Youku.

Drama ini menampilkan berbagai aktor tampan dan aktris cantik yang pastinya akan menghibur kita dengan penampilannya.

Ao Rui Peng dan Jin Jia memainkan peran utama dalam drama Hero is Back. Selain itu, ada Zhang Yu Xi, Liu Mei Tong, Li Yun Ji, dan Xu Shi Yue di bagian pendukung.

Drama Hero is Back menggambarkan narasi pencarian berlarut-larut untuk menemukan rumah bersejarah. Sepanjang perjalanan, mereka akan menghadapi tantangan berbahaya dan menemukan misteri yang mengejutkan.

Sinopsis Drama China Kolosal Terbaru Hero Is Back

Cao Yan Bing (Ao Rui Peng) adalah keturunan Wei Wu yang bersiap memulai perjalanan bersama Xia Ling (Zhang Yu Xi) dan Bei Luo Shi Men (Jin Jia). Xia Ling (Zhang Yu Xi) bepergian dengan roh penjaga misteri, dan Bei Luo Shi Men (Jin Jia) adalah mantan pejuang roh.

Mereka bertiga berangkat ke Kong Shen Zhi Sen dengan tujuan yang beragam, salah satunya mencari rumah bersejarah. Perjalanan mereka bertiga tidak berjalan sesuai rencana.

Jalan menuju tujuan mereka, sebuah rumah kuno, penuh dengan bahaya dan krisis yang membahayakan mereka.

Baca Juga:Sinopsis Drama China The Legend Of Shen LiSinopsis Film Vietnam Song Of The South : Petualangan Seorang Anak yang Mencari Ayahnya

Meski tujuan mereka berbeda, mereka harus saling menyemangati dan memberdayakan sepanjang perjalanan. Mereka harus bekerja sama untuk mengatasi setiap masalah atau hambatan yang muncul.

Menyelesaikan perjalanan dan semakin dekat dalam situasi yang menantang, mereka juga menemukan rahasia yang sangat mengejutkan yang tidak diketahui oleh siapa pun.

Sebuah perjalanan yang menegangkan dan tidak diragukan lagi menegangkan. Cocok untuk individu yang menyukai drama petualangan yang memacu adrenalin. Penggemar aktor cantik Ao Rui Peng, jangan lewatkan drama Hero is Back!!!

0 Komentar