Sinopsis Film From The Ashes : Kisah Mencekam di Penjara

Sinopsis Film From The Ashes : Kisah Mencekam di Penjara
seorang wanita yang dijatuhi hukuman penjara Untuk bisa keluar dari penjara, ia harus memecahkan misteri dari latar belakangnya yang misterius. FOTO:IMDB/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut adalah Sinopsis Film From The Ashes : Kisah Mencekam di Penjara. Simak ulasan lengkapnya disini.

Kerjasama sutradara Jeremy Wiles dengan penulis Tiana Wiles menghasilkan penceritaan yang menawan.

Sebuah film aksi, drama, dan misteri tentang kelangsungan hidup seorang wanita, pengkhianatan, dan pencarian kebenaran setelah tindakan suaminya membuatnya dipenjara. Apa penyebabnya? Berikut ringkasan From the Ashes.

Baca Juga:Daftar Pemeran Drama Korea Thriller Misteri The BequeathedSinopsis Drama China Kolosal Terbaru Hero Is Back

KingdomWorks merupakan perusahaan produksi di balik film From The Ashes yang tayang di televisi mulai 1 Desember 2023. Film ini menjadi salah satu film yang memikat penonton dengan kisahnya yang menarik.

Jeanne Neilson berperan sebagai Emma, seorang wanita yang dijatuhi hukuman penjara karena kesalahan suaminya. Untuk bisa keluar dari penjara, ia harus memecahkan misteri dari latar belakangnya yang misterius.

Dia akan tampil bersama aktor dan pemain lainnya, termasuk Paul du Toit sebagai Lucius, Syreeta Banks sebagai Aretha, Jeremy John sebagai Wells Myles, Lucy Capri sebagai Riley, Debbie Sutcliffe sebagai Dolores, Elizabeth Gibson, dan Dolores Dermody.

Sinopsis Film From The Ashes : Kisah Mencekam di Penjara

Emily, seorang wanita biasa, tinggal di kota besar yang dilanda kejahatan dan korupsi. Dia terlibat dalam jaringan kebohongan ketika suaminya, Ricard Thompson, dituduh melakukan kejahatan mengerikan yang mengguncang dunia mereka hingga ke akar-akarnya.

Meskipun buktinya bertentangan dengan Ricard, sungguh luar biasa bahwa Emily ditangkap dan dipenjarakan karena kejahatan yang tidak pernah dilakukannya.

Untuk mendapatkan keadilan, Emily mengungkap serangkaian misteri yang membingungkan di penjara. Dia memahami bahwa komunikasi misterius itu diatur oleh dalang yang tidak diketahui.

Tidak ada pilihan lain: Emily harus memecahkan teka-teki di balik jeruji sel penjaranya yang dingin dan tanpa ampun.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Terbaru The BequeathedSinopsis Drama Korea Terbaru Captivating The King

Di sisi lain, setelah kejahatan Ricard terungkap, penyelidikan Emily dikaitkan dengan seorang detektif gigih yang mulai menyelidiki kejadian aneh yang terjadi dalam kasus tersebut.

Akankah Emily mampu memecahkan teka-teki tersebut dan menerima keadilan? Siapa sebenarnya dalang di balik pemenjaraan Emily? Narasi terakhir dalam film From The Ashes akan segera diungkap.

0 Komentar