5 Olahan Daging Babi Khas Jepang, Paling Enak dan Bikin Ngiler Bagi Kamu yang Boleh Makan Non Halal

5 Olahan Daging Babi Khas Jepang, Paling Enak dan Bikin Ngiler Bagi Kamu yang Boleh Makan Non Halal
Daging babi memiliki tekstur yang sangat khusus sehingga menjadi semakin lembut. Belum lagi aromanya yang tak pernah gagal memikat siapa pun untuk langsung melahapnya. Foto : Pinterest Rakcer.id
0 Komentar

Masakan ini sangat renyah di setiap suapan dan semakin nikmat jika ditaburi saus favorit Anda. Petunjuk memasak: Proses filet babi, lumuri dengan tepung, dan goreng hingga renyah. Karena keserbagunaannya, Anda bisa menyantap hidangan ini dengan udon, mie, atau nasi.

  1. Asian pork chop 

Olahan daging babi khas jepang urutan ke 5 yaitu ada Asian pork chop , Teknik memasak hidangan yang cepat dan sederhana ini sudah terkenal. Bagi Anda yang sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk memasak, ini pilihan yang bagus.

Yang Anda butuhkan hanyalah sayuran dan daging babi, keduanya tersedia di pasar. Dengan masa pengasinan, hidangan ini bisa matang dalam waktu kurang dari satu jam.

Baca Juga:Non Halal !!! 6 Kuliner Babi yang Ada di Semarang, Bagi Kamu yang Boleh Makan5 Jenis Kuah Shabu-Shabu yang Paling Populer dan Sangat Enak Bikin Kamu Penasaran dan Lapar

Nah itu tadi adalah 5 olahan daging babi khas jepang semoga bisa menjadi referensi kamu dalam dunia perbabian.(*)

0 Komentar