6 Cemilan Paling Aneh di Dunia, Ada Telur Bebek yang Sudah Jadi Embrio

6 Cemilan Paling Aneh di Dunia, Ada Telur Bebek yang Sudah Jadi Embrio
Banyak negara di dunia yang memiliki kekayaan tempat wisata selain kuliner yang menarik untuk dicicipi dan makanan paling aneh di dunia yang dikabarkan memiliki manfaat bagi kesehatan. Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

  1. Jing Leed

Cemilan paling aneh di dunia yang ke 4 yaitu ada Jing Leed, Saat mengunjungi Thailand, salah satu makanan paling aneh yang mungkin Anda cicipi adalah Jing Leed.

Makanan ringan ini terbuat dari belalang goreng. Belalang terlebih dahulu dibumbui dengan garam, merica, dan cabai sebelum digoreng.

Jing leed mungkin terlihat aneh dan tidak masuk akal pada awalnya, tapi siapa yang menyangka kalau ini akan menjadi salah satu jajanan paling populer di Thailand? Teksturnya akan renyah mirip popcorn saat dimakan.

Baca Juga:5 Jenis Jamur dengan Harga Termahal di Dunia, Harganya Bikin Kita Terkejut5 Fakta Tentang Buah Cempedak, Buah Seperti Nangka Namun Memiliki Wangi yang Sangat Menyengat Sekali

Meski demikian, cairan yang keluar dari belalang setelah digigit inilah yang membuatnya istimewa dan tidak biasa.

  1. Sannakji

Cemilan paling aneh di dunia urutan ke 5 yaitu ada Sannakji, Sannakji, jajanan asal Korea Selatan, termasuk makanan paling aneh di dunia.

Sannakji adalah gurita hidup asal Korea Selatan yang juga terkenal mematikan. Selain aneh dan menjijikkan, sannakji memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Hidangan ini paling enak dinikmati mentah setelah tentakel gurita dipotong. Anda hanya perlu mencicipinya dan menambahkan kecap saat memakannya.

Gurita hidup akan tampak seperti hidangan pembuka yang baru dan lucu jika menempel di leher Anda. Apakah Anda berani menyantap masakan unik ini saat berkunjung ke Korea Selatan.

  1. Tarantula Goreng

Cemilan paling aneh di dunia yang ke 6 yaitu ada Tarantula Goreng, Saya berasumsi Anda pernah mendengar tentang tarantula sebelumnya? Lalu apa jadinya jika hewan ini dipilih dan disiapkan untuk dimakan? Di Kamboja, tarantula goreng adalah makanan umum yang dapat ditemukan di seluruh negeri.

Sesuai dengan namanya, makanan yang satu ini menggunakan tarantula goreng sebagai bahan utamanya.

Baca Juga:5 Fakta Tentang Durian, Si Raja Buah yang Sangat Digemari Oleh Semua Orang5 Olahan Daging Babi Khas Jepang, Paling Enak dan Bikin Ngiler Bagi Kamu yang Boleh Makan Non Halal

Diketahui bahwa tarantula adalah jenis laba-laba yang mematikan dan beracun. Namun hewan ini juga lebih disukai sebagai camilan; dimasak sampai kering lalu disajikan dengan saus. Beranikah kamu merasakan bagaimana rasanya ditelan hewan menakutkan ini?

Nah itu tadi adalah cemilan paling aneh di dunia semoga bisa menjadi referensi cemilan kamu.(*)

0 Komentar