Non Halal !!! 6 Kuliner Babi yang Ada di Semarang, Bagi Kamu yang Boleh Makan

Non Halal !!! 6 Kuliner Babi yang Ada di Semarang, Bagi Kamu yang Boleh Makan
Beberapa kuliner berbahan dasar daging babi bisa Anda jelajahi dengan beragam menu di Semarang. Foto : Pinterest/ Rakcer.id
0 Komentar

Menu spesial tersedia jika Anda menyukai nasi Hainan, sedangkan menu aslinya tersedia nasi putih biasa.

Meski begitu, kuah sayurnya yang segar dan asin itulah yang membuat banyak orang tertarik.

Lokasi: Jalan Brumbungan Nomor 86, Brumbungan, Kecamatan Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah.Jam operasional: setiap hari buka pukul 10.00—22.00 WIB.

Baca Juga:5 Jenis Kuah Shabu-Shabu yang Paling Populer dan Sangat Enak Bikin Kamu Penasaran dan LaparCara Membuat Mie Goreng Seafood yang Mudah Serta Enak

  1. Sate Babi

Kuliner babi yang ada di semarang ke 3 yaitu ada Sate Babi, RM Kelengan Sate Babi merupakan salah satu kuliner khas Semarang yang berbahan dasar daging babi. Meskipun restorannya sederhana, banyak orang yang menganggapnya sebagai tempat makan babi terbaik di Semarang.

Mencari tempatnya tidak sulit karena jaraknya tidak jauh dari Kota Lama, Semarang. Menunya luas; beberapa hidangan mulai dari Rp 5.000 dan disiapkan dengan sate dan sup.

Untuk menggugah selera dan mengetahui lebih lanjut tentang menu terlaris ini, cicipi daging babi renyah dengan samcan goreng.

Lokasi: Jalan Wotgandul Barat Nomor 22, Kranggan, Kecamatan Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah.Jam operasional: setiap hari buka pukul 10.00—22.00 WIB.

  1. Babi Cabe Garam

Kuliner babi yang ada di semarang ke 4 yaitu ada Babi Cabe Garam, Miss Piggy Special Pork Chili Salt menawarkan menu spesial garam cabai babi, sesuai dengan namanya. Nasi hangat dan rasa daging babi yang renyah menjadi kombinasi yang ideal.

Bumbu cabai garam segar melengkapi gambarannya. Namun Anda juga harus mencicipi nasi campur yang mengenyangkan selain daging babi yang asin dan pedas. Bicara soal lokasi, memang sudah pasti rapi dan tertata.

Karena ukurannya yang terbatas, lokasi ini mungkin ramai pada jam-jam sibuk seperti makan siang dan larut malam. Jika Anda tidak dapat menunggu, Anda harus tiba tepat waktu.

Baca Juga:5 Buah Dengan Harga Termahal Didunia, Ada Buah Yang Seharga Motor Bahkan Lebih  ?5 Burung yang Sangat di lindungi di Indonesia dan Sudah ada yang Punah disuatu daerah

Lokasi: Jalan Anjasmoro Raya Nomor B1/4, Tawangmas, Kecamatan Semarang Barat, Semarang, Jawa Tengah.Jam operasional: Senin libur, Selasa hingga Minggu buka pukul 11.00—21.00 WIB.

  1. Mie Jakarta Wotgandul

Kuliner babi yang ada di semarang urutan ke 5 yaitu ada mie Jakarta wotgandul, Mie Jakarta Wotgandul menyajikan makanan rumahan yang nyaman.

Hidangan favorit mereka, mie babi goreng, memiliki mie tipis dan kecil yang cocok untuk diseruput. disajikan dengan sepotong daging babi goreng dan pilihan untuk memesan tambahan seperti tahu, bakso, atau pangsit sup.

0 Komentar