Non Halal !!! 6 Kuliner Babi yang Ada di Semarang, Bagi Kamu yang Boleh Makan

Non Halal !!! 6 Kuliner Babi yang Ada di Semarang, Bagi Kamu yang Boleh Makan
Beberapa kuliner berbahan dasar daging babi bisa Anda jelajahi dengan beragam menu di Semarang. Foto : Pinterest/ Rakcer.id
0 Komentar

Selain mie, ingat untuk mencicipi nasi goreng ham? Ada potongan besar dan potongan telur mata sapi yang diberikan bersamanya. Selain itu, ada nasi babi Hainan yang cukup unik.

Lokasi: Jalan Wotgandul Barat Nomor 17, Kranggan, Kecamatan Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah.Jam operasional: setiap hari buka pukul 09.30—21.00 WIB.

  1. Lapo Siagian

Kuliner babi yang ada di semarang ke 6 yaitu ada Lapo Siagian, Lapo Siagian menjadi kuliner babi berikutnya yang sangat recomended di Semarang.

Baca Juga:5 Jenis Kuah Shabu-Shabu yang Paling Populer dan Sangat Enak Bikin Kamu Penasaran dan LaparCara Membuat Mie Goreng Seafood yang Mudah Serta Enak

Restoran ini menawarkan daging babi dengan rasa “berani” dan berbumbu kental yang disiapkan dengan cara Batak.

Bagi yang menyukai bumbu, cobalah daging babi goreng, sup babi, atau daging babi rica-rica. Di Lapo Siagian, harga makannya berkisar antara Rp15.000 hingga Rp25.000. Porsinya cukup banyak, dan Pujasera Puri Anjasmoro adalah lokasi yang nyaman.

Lokasi: Pujasera Marina Puri Anjasmoro Blok EE2, Semarang, Jawa Tengah.Jam operasional: setiap hari buka pukul 11.00—17.00 WIB.

Nah itu tadi adalah 6 kuliner babi yang ada di semarang semoga bisa menjadi referensi makanan non halal kamu.(*)

0 Komentar