Sinopsis serta Jadwal Tayang Series Cinta Pertama Ayah, Dibintangi Yasmin Napper

Sinopsis serta Jadwal Tayang Series Cinta Pertama Ayah
Drama ini bermula ketika Amara (Yasmin Napper) yang menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya dituduh melakukan kejahatan. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut Sinopsis serta Jadwal Tayang Series Cinta Pertama Ayah, film ini akan dibintangi oleh Yasmin Napper yang pernah membintangi Film 172 Days.

Kabar gembira bagi pecinta Yasmin Napper. Pasalnya pemilik nama lengkap Yasmin Safira Napper ini akan segera kembali membintangi serial terbaru Cinta Pertama Ayah. Serial yang sebentar lagi tayang di Vidio ini bergenre drama kriminal.

Cinta Pertama Ayah, diproduksi oleh Sky Film Production, adalah narasi dramatis dan heroik tentang seorang ayah yang akan melakukan apa pun untuk memastikan keadilan bagi anaknya.

Baca Juga:Jadwal Tayang Series 90 Hari Mencari Suami dari Episode 1-8Jadwal Tayang Drama Korea Thriller Misteri The Bequeathed

Sinopsis serta Jadwal Tayang Series Cinta Pertama Ayah

Drama ini bermula ketika Amara (Yasmin Napper) yang menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya dituduh melakukan kejahatan.

Kehidupan tenang Amara berubah drastis ketika remaja berprestasi itu dituduh terlibat kasus yang menyeretnya ke sistem hukum.

Sang ayah, Darma (Teuku Rifnu Wikana), menolak menerimanya. Ia pun berusaha membuktikan putranya tidak bersalah. Darma melakukan berbagai cara untuk mencari keadilan bagi putrinya.

Serial yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu (Ibu Perawan 1 dan 2, Serial Assalamualaikum, Dikta & Hukum ini) dibintangi oleh Al Ghazali, Rianti Cartwright, Ersa Mayori, Dwi Sasono, dan Nurra Datau.

Sebelumnya, Hadrah Daeng Ratu pernah berkolaborasi dengan Al Ghazali dan Teuku Rifnu Wikana di acara Virgin Mom 1 dan Virgin Mom 2.

Baru-baru ini, ia bermitra dengan Yasmin Napper dalam film 172 Days, yang didasarkan pada kisah nyata dan menarik 2.683.172 penonton hingga akhir penayangan teatrikalnya.

Sementara deretan aktor senior dengan aksi-aksi yang terdefinisi dengan baik menambah nilai serial ini. Dua artis muda Al Ghazali dan Nurra Datau yang sempat populer di serial A+ tahun lalu bakal menarik untuk disaksikan di serial ini.

Baca Juga:Sinopsis Drama Jepang Terbaru Pattiserie MonSinopsis Drama Jepang Rebooting yang Dibintangi Oleh Sakura Ando

Cinta Pertama Ayah jelas menawarkan pemain ansambel yang luar biasa untuk menciptakan kisah keluarga potensial yang penuh dengan elemen thriller yang menarik.

Serial ini memiliki rating 18 ke atas dan akan tayang secara reguler mulai 27 Januari 2024. Namun, bagi anda yang membeli paket exspress akan dapat melihat dua episode pertama mulai 20 Januari 2024.

0 Komentar