Anime Solo Leveling Episode 3 Segera Rilis, Begini Spoilernya

Anime Solo Leveling Episode 3 Segera Rilis, Begini Spoilernya
Sung Jin Woo menghadapi keadaan yang sulit, tetapi setelah serangkaian emosi termasuk putus asa, pasrah, dan optimisme, sebuah kejutan muncul. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Anime Solo Leveling Episode 3 akan Segera Rilis. Untuk itu, sebelum rilis mari intip terlebih dahulu spoiler ceritanya disini!

Simak selengkapnya mengenai jalan cerita episode ketiga anime Solo Leveling yang akan segera rilis. Episode kedua Solo Leveling yang merupakan adaptasi anime dari manhwa populer telah terbit pada 13 Januari 2024.

Kelanjutan plot Solo Leveling yang semakin seru dan penuh aksi membuat para penggemar semakin lapar akan terungkapnya cerita tersebut.

Baca Juga:Solo Leveling Anime Terbaru di Vidio yang Diadaptasi Dari WebtoonDaftar Drama Jepang Terbaru dengan Rating Tertinggi

Di episode dua, Sung Jin Woo dan teman-temannya dianiaya oleh patung dewa raksasa. Banyak yang meninggal, hanya menyisakan sedikit orang yang harus melalui masa-masa sulit. Sung Jin Woo akhirnya mengorbankan dirinya untuk menjadi mainan patung besar.

Sung Jin Woo menghadapi keadaan yang sulit, tetapi setelah serangkaian emosi termasuk putus asa, pasrah, dan optimisme, sebuah kejutan muncul.

Layar tersebut menunjukan bahwa Sung Jin Woo diakui sebagai pemain. Apa maksud di balik gelar tersebut? Temukan jawabannya dalam anime Solo Leveling ini!

Spoiler Anime Solo Leveling Episode 3

Menyusul tindakan kekerasan dari patung dewa yang sangat besar, Sung Jin Woo menyaksikan keajaiban. Layar tersebut menyatakan bahwa dia memenuhi persyaratan sebagai pemain, memberinya kesempatan untuk bertahan hidup.

Episode 3 menggambarkan Sung Jin Woo di rumah sakit selama tiga hari, merenungkan kejadian traumatisnya.

Dengan masuknya anggota Departemen Pengawasan Hunter,Sung Jin Woo mulai memahami pesan dan tugas yang tertulis di layar.

Pencarian misteri ini menantang Sung Jin Woo untuk menjadi pemburu terkuat. Bagaimana Sung Jin Woo menangani tugas ini?

Baca Juga:Sinopsis Drama Jepang Sukiyanen Kedo Do Yaro Ka : Kisah Cinta Kompleksitas dan MisteriSinopsis serta Jadwal Tayang Series Cinta Pertama Ayah, Dibintangi Yasmin Napper

Jadwal Tayang Anime Solo Leveling Episode 3

Bagi yang sudah tidak sabar menantikan episode selanjutnya, episode 2 telah rilis pada 13 Januari 2024. Sedangkan Solo Leveling episode ketiga akan rilis pada 20 Januari 2024.

Itulah Anime Solo Leveling Episode 3 Segera Rilis.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar