Sinopsis Drama Jepang Sukiyanen Kedo Do Yaro Ka : Kisah Cinta Kompleksitas dan Misteri

Sinopsis Drama Jepang Sukiyanen Kedo Do Yaro Ka : Kisah Cinta Kompleksitas dan Misteri
Sukiyanen Kedo Dou Yaro ka menyajikan kisah cinta Kompleksitas dan Misteri, dengan nuansa romantis yang memikat penontonnya. foto:mydramalist/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut Sinopsis Drama Jepang Sukiyanen Kedo Do Yaro Ka : Kisah Cinta Kompleksitas dan Misteri.

Shibata Keisuke menyutradarai drama televisi Jepang Sukiyanen Kedo Do Yaro Ka, yang diterjemahkan sebagai Meskipun Aku Mencintaimu, dan Kamu?.

Drama yang ditulis oleh Morale ini masuk dalam kategori Romance dan terdiri dari sepuluh episode. Serial ini ditayangkan perdana pada 12 Januari 2024 di Jepang.

Baca Juga:Sinopsis serta Jadwal Tayang Series Cinta Pertama Ayah, Dibintangi Yasmin NapperJadwal Tayang Series 90 Hari Mencari Suami dari Episode 1-8

Sukiyanen Kedo Dou Yaro ka menyajikan kisah cinta Kompleksitas dan Misteri, dengan nuansa romantis yang memikat penontonnya.

Dengan sutradara brilian seperti Shibata Keisuke di belakang kamera, drama ini diharapkan dapat memberikan pengalaman menonton yang mendalam dan emosional.

Pemirsa dapat menjelajahi plot yang penuh liku-liku emosional, karakter yang menarik, dan, tentu saja, romansa yang memikat. Meski usia drama ini masih terbilang muda, hanya 10 episode saja, namun keseruan penonton akan diuji dengan setiap skenario yang dirancang oleh penulis Moral.

Serial yang pengambilan gambarnya dilakukan di Jepang ini juga memberikan gambaran sekilas tentang budaya dan keindahan alam Jepang. Sukiyanen Kedo Dou Yaro ka bukan hanya sebuah drama, tetapi juga pengalaman visual yang luar biasa.

Direncanakan drama ini akan membangkitkan emosi penonton, menyampaikan pesan mendalam tentang cinta, dan meninggalkan dampak yang tak terlupakan begitu episode terakhirnya ditayangkan. Tak heran jika serial ini mendapatkan popularitas dan perhatian di kalangan pecinta drama Jepang.

Sinopsis Drama Jepang Sukiyanen Kedo Do Yaro Ka

Matsumoto Sakae, seorang pemilik restoran sederhana yang terletak di gang belakang pusat kota Osaka, menjalankan bisnisnya dengan menjual makanan rumahan yang enak dan harga terjangkau.

Sakae menyapa semua kliennya, tua dan muda, pria dan wanita, dengan sapaan ceria dan hangat, menciptakan suasana yang membuat toko selalu sibuk.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama Korea Thriller Misteri The BequeathedSinopsis Drama Jepang Terbaru Pattiserie Mon

Rutinitas sehari-harinya meliputi menyajikan hidangan khas dan bersosialisasi dengan pelanggan setianya.

Namun, hidupnya berubah ketika Soga Hisashi, seorang pekerja kantoran yang baru saja bercerai dan pindah dari Tokyo ke Osaka, masuk ke restoran. Kehadiran Soga mengubah rutinitas sehari-hari Sakae tanpa dia sadari.

0 Komentar