8 Fakta Menarik Kucing Hitam, Kucing yang Dianggap Pembawa Sial Namun Memiliki Banyak Keunikan

8 Fakta Menarik Kucing Hitam, Kucing yang Dianggap Pembawa Sial Namun Memiliki Banyak Keunikan
Kucing hitam yang sangat lucu sekali Foto : Pinterest/ Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Fakta menarik kucing hitam, Meski sering dikaitkan dengan hal-hal negatif, kucing hitam sebenarnya memiliki banyak keunikan dan kelebihan yang membuat mereka spesial Kucing hitam adalah salah satu jenis kucing domestik yang memiliki bulu berwarna hitam lalu fakta apa saja yang dimiliki oleh kucing hitam ini berikut adalah 8 fakta menarik kucing hitam.

  1. Simbol Keberuntungan

Fakta menarik kucing hitam yang pertama adalah simbol keberuntungan Di beberapa negara seperti Jepang, kucing hitam dianggap sebagai simbol keberuntungan.

Jika Anda seorang wanita lajang di Jepang, memiliki kucing hitam dapat meningkatkan jumlah orang yang akan melamar.

Baca Juga:8 Fakta Menarik Ikan Mas, Ikan yang Mudah Dipelihara di Kolam Maupun di AquariumFakta Menarik Burung Lovebird, Burung Paruh Bengkok yang Setia Dengan Pasangan nya

Begitu pun di Jerman, jika ada kucing hitam melintasi jalan Anda dari kiri ke kanan, hal-hal baik ada di depan mata.

  1. Teman Baik Para Pelaut

Fakta menarik kucing hitam urutan 2 yaitu teman baik para pelaut, Kucing tidak hanya dipelihara di kapal Inggris untuk berburu tikus, tetapi para pelaut umumnya berpikir bahwa kucing, khususnya kucing hitam, akan membawa keberuntungan dan memastikan kepulangan dengan selamat.

  1. Mudah Diadopsi dan Ada 22 Ras Kucing Hitam

Fakta menarik kucing hitam yang ke 3 adalah mudah di adopsi, Meski banyak orang berpikir bahwa kucing hitam menjadi penghuni terakhir dalam antrean untuk menemukan rumah selamanya, survei dari ASPCA menunjukkan sebaliknya.

Meski angka euthanasia untuk kucing hitam adalah beberapa yang tertinggi, jumlah adopsi kucing hitam juga yang tertinggi dari semua warna, Ada 22 ras kucing yang memiliki bulu hitam.

  1. Pembawa Sial? Dan Bersifat Manis Alami

Fakta menarik kucing hitam  ke 4 adalah pembawa sial ?. Kucing hitam sering dikaitkan dengan Halloween, sihir, dan nasib buruk atau pembawa sial.

Namun, menurut para ahli, warna bulu pada kucing tidak mempengaruhi keberuntungan dan kesialan seseorang, Kucing hitam dikenal memiliki sifat yang manis dan penyayang.

  1. Sejarah dan Mitos

Fakta menarik kucing hitam yang ke 5 sejarah dan Mitos mengenai kucing hitam itu sendiri bermula dari sejarah Babilonia Kuno.

Baca Juga:Sebelum Membuat Rumah Anjing Sederhana, Perhatikan 7 Langkah Berikut iniElkan Baggott Bek Jangkung Timnas Indonesia yang Memiliki Tinggi 1,94 Meter

Pada masa itu, kucing hitam dipersembahkan dalam upacara ritual mereka untuk dibakar bersamaan dengan sesaji lainnya.

0 Komentar