Meja Granit Bernoda dan Sulit Hilang? Jangan Worry! Begini Cara Hilangkan Noda Membandel di Meja Granit Kesayangan Anda

meja granit
Meja granit Anda akan kembali terlihat bersih dan mengkilap. Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Gunakan alkohol

Alkohol dapat digunakan untuk menghilangkan noda tinta dan noda cat di meja granit. Caranya, oleskan alkohol pada noda menggunakan kapas. Gosok noda secara perlahan hingga hilang.

  1. Gunakan pembersih khusus granit

Jika noda yang menempel pada meja granit Anda cukup membandel, Anda dapat menggunakan pembersih khusus granit. Pembersih ini tersedia di pasaran dalam berbagai merek. Cara menggunakannya, cukup ikuti petunjuk yang tertera pada kemasan.

Berikut ini adalah beberapa tips tambahan untuk menghilangkan noda di meja granit:

Baca Juga:Ini Kunci Memperindah Interior Rumah Anda! Lakukan 3 Inspirasi Ini Untuk Ruang Tamu Kecil nan Minimalis Anda!Ingin Rumah Terlihat Megah dan Menarik? Coba Pasang Kanopi Dengan 3 Pilihan Ini: Dijamin Cocok Untuk Rumah Minimalis Masa Kini

Segera bersihkan noda yang menempel pada meja granit. Semakin cepat noda dibersihkan, semakin mudah noda tersebut untuk dihilangkan.

Gunakan kain lembut untuk membersihkan meja granit. Kain yang kasar dapat menggores permukaan meja granit.

Hindari menggunakan bahan kimia yang keras untuk membersihkan meja granit. Bahan kimia yang keras dapat merusak permukaan meja granit.

Dengan mengikuti cara-cara di atas, Anda dapat menghilangkan noda membandel di meja granit kesayangan Anda. Meja granit Anda akan kembali terlihat bersih dan mengkilap. (*)

0 Komentar