Pratama Arhan Gabung Suwon FC dan Siap Sambut Liga Korea

pratama arhan gabung suwon fc
Melalui instagram Suwon FC, pihak mereka mengumumkan bahwa Pratama Arhan Gabung Suwon FC. FOTO: instagram.com/suwonfc/RAKCER.ID
0 Komentar

“Suwon FC akan memulai latihan musim dingin keduanya di Bali, Indonesia, setelah menyelesaikan sesi di Gyeongju,” ujar Kyeongin.

Laporan media tersebut menyatakan bahwa Pratama Arhan akan bergabung dengan Suwon FC setelah menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Indonesia dalam Piala Asia 2023.

Kehadirannya di Suwon FC dijadwalkan ketika klub melaksanakan pemusatan latihan di Bali.

Baca Juga:Prediksi Skor Suriah vs Australia di Piala Asia 2023: 1-3 Jadi Penentu dan Jadi Penguasa Grup B Piala Asia 2023Hasil Lebanon vs China di Piala Asia 2023: Skor Kacamata Menjadi Skor Akhir Pertandingan

“Saat Piala Asia usai, Arhan dijadwalkan bergabung ke tempat latihan Suwon FC di Indonesia, hal itu dikarenakan animo fans Indonesia yang tinggi, diharapkan banyak orang yang berkumpul di tempat latihan,” tulis Kyeongin.

Kyeongin melaporkan bahwa Suwon FC memiliki rencana untuk mengadakan pertandingan uji coba di Indonesia, dengan harapan Pratama Arhan dapat berpartisipasi dalam laga tersebut sebagai bagian dari skuad Suwon FC.

“Rencananya kami akan melakoni laga persahabatan di pemusatan latihan Indonesia,” ujar Manajer Umum Suwon FC yakni Choi Soon-ho.

“Bagaimana jika Arhan memainkan pertandingan persahabatan di Indonesia sebagai anggota Suwon FC? Ini akan menjadi sebuah acara,” tutupnya.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar