Wisata Pantai Madasari di Ujung Pangandaran: Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Wisata Pantai Madasari di Ujung Pangandaran: Lokasi dan Harga Tiket Masuk
Ternyata ada pantai menakjubkan bernama Pantai Madasari di ujung Pangandaran yang saat ini sedang populer dan banyak pengunjungnya. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Ternyata ada pantai menakjubkan bernama Pantai Madasari di ujung Pangandaran yang saat ini sedang populer dan banyak pengunjungnya.

Pantai Madasari dengan karang, perbukitan, dan suasana pantainya yang masih asri tak kalah indahnya dengan pantai-pantai di Pangandaran, serta memancarkan keindahan eksotisme alam yang menjadikannya destinasi favorit para wisatawan.

Terdapat bumi perkemahan di Pantai Madasari yang sering dikunjungi oleh para pelancong. Tenda dan paket berkemah tersedia untuk disewa oleh para tamu, jadi tidak perlu khawatir untuk berkemas untuk segala kemungkinan.

Lokasi Wisata Pantai Madasari

Baca Juga:Manfaat Kopi Robusta bagi Kesehatan TubuhSinopsis Film Animasi Kung Fu Panda 4: Po Meninggalkan Lembah Damai, Segera Tayang Pada 8 Maret 2024!

Pantai Madasari terletak di Jl. Pantai Wisata, Masawah, Kecamatan. Cimerak, Kab. Pangandaran, Jawa Barat. Berjarak 15KM dari pusat kota Pangandaran dan dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 30 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Harga Tiket Masuk Pantai Madasari

Sepeda Motor: RP 9.000

Minibus/Sedan/Jeep: RP 30.000

Elf dan Sejenisnya: RP 60.000

Bus Sedang (3/4) / Truk bermuatan 30 orang: RP 120.000

Demikianlah informasi mengenai wisata pantai madasari di Ujung Pangandaran. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan arikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar