Sinopsis Drama China Romance Have A Crush On You

Sinopsis Drama China Romance Have A Crush On You
Plotnya sangat menarik, ternyata drama ini merupakan adaptasi dari komik Cina (manhua) berjudul Boss Ge Ge, Ni Qian Zou. FOTO:MYDRAMALIST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut adalah Sinopsis Drama China Romance Have A Crush On You. Simak ulasan lengkapnya disini!

Genre romantic, Drama China sangat cocok untuk ditonton bersama pasangan atau orang tersayang. Have a Crush on You merupakan salah satu drama China baru yang paling banyak dibicarakan.

Mulai 11 Januari 2024, drama China ini akan tayang di iQiyi setiap hari Kamis. Drama ini terdiri dari 24 episode yang masing-masing episode berdurasi 10 menit.

Baca Juga:Jadwal Tayang Reality Show Korea Exchange Season 3 dari Episode 1-16Sinopsis Spaceman Film Penuh Misteri yang Mendebarkan

Plotnya sangat menarik, ternyata drama ini merupakan adaptasi dari komik Cina (manhua) berjudul Boss Ge Ge, Ni Qian Zou.

Sutradara Yang Yang menciptakan drama China ini bekerja sama dengan penulis naskah Wang Jie dan Zhang Chu Yu.

Drama ini menampilkan beragam bintang papan atas asal Negeri Tirai Bambu, antara lain Wang Lu Qing, Jin Xiao, Liu Bing Lu, dan masih banyak lagi. Lantas, bagaimana alur cerita drama China terbaru ini? Simak ulasan berikut ini.

Sinopsis Drama China Romance Have A Crush On You

Drama ini akan mengikuti kehidupan seorang wanita bernama Ruan Liu Zheng yang dulunya menikah dengan seorang senior kampus bernama Ning Zhi Qian. Liu Zheng adalah ahli bedah saraf senior di Rumah Sakit Bei Ya.

Liu Zheng tiba-tiba bertemu kembali dengan mantan suaminya, Ning Zhi Qian, di rumah sakit yang sama. Zhi Qian dan Liu Zheng keduanya bekerja sebagai ahli bedah saraf.

Meski terpisah sebagai suami istri, mereka harus bertindak profesional untuk menyelamatkan banyak nyawa di benua Afrika.

Untuk menebus kesalahan sebelumnya dengan mantan istrinya, Zhi Qian dengan sukarela menawarkan Liu Zheng posisi mentor.

Baca Juga:Sinopsis Drama China Terbaru Born To RunDaftar Drama China Terpopuler dengan Alur Cerita yang Seru

Liu Sheng tidak bisa mengabaikan tawaran ini begitu saja; dia harus mengesampingkan egonya untuk menyelamatkan banyak nyawa.

Namun, seiring berjalannya waktu, perasaan cinta keduanya muncul kembali, begitu pula upaya kolaborasi mereka.

Zhi Qian berusaha memperbaiki hubungannya dengan Liu Sheng. Di sisi lain, Liu Sheng tetap mencintai mantan suaminya.

Namun, Zhi Qian terus bertanya-tanya tentang pemikirannya sendiri; apakah dia benar-benar ingin Liu Sheng kembali sebagai istrinya?

0 Komentar