Sinopsis Spaceman Film Penuh Misteri yang Mendebarkan

Sinopsis Spaceman Film Penuh Misteri yang Mendebarkan
Ceritanya mengikuti Jakub Procházka, yang kembali dari misi luar angkasa dan mendapati hidupnya di Bumi hancur. FOTO:PONSTERSPACEMAN/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut adalah Sinopsis Spaceman Film Penuh Misteri yang Mendebarkan. Siamk ulasan lengkapnya disini!

Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar sudah lama dinantikan para pengagumnya. Adam Sandler belum pernah tampil di film drama lain sejak Murder Mystery dan The Uncut Gem yang memikat penonton pada tahun 2019.

Film yang terinspirasi dari novel Spaceman Bohemian karya Colby Day ini dirilis pada tahun 2017. Tentu saja bagaimana sinopsis Spaceman dan dapatkah itu dibandingkan dengan Permata yang Belum Dipotong, yang membuat semua orang tercengang?

Baca Juga:Sinopsis Drama China Terbaru Born To RunDaftar Drama China Terpopuler dengan Alur Cerita yang Seru

Aktor utama, Sandler, memerankan Jakub Prochazka. Jakub adalah seorang astronot yang harus menanggung dikirim ke tepi galaksi untuk misi penting.

Ditemani seekor laba-laba bernama Hanus yang pengisi suaranya adalah Paul Dano. Carey Mulligan menulis Dan Istrinya Lenka.

Sebenarnya ceritanya akan menarik karena Sandler akan memerankan film yang penuh emosi sehingga membuat penonton meragukan kemampuan Sandler dalam berakting di film tersebut.

Sinopsis Spaceman Film Penuh Misteri yang Mendebarkan

Ceritanya mengikuti Jakub Procházka, yang kembali dari misi luar angkasa dan mendapati hidupnya di Bumi hancur.

Keberadaannya yang rusak mendorongnya untuk mencari bantuan dari suara misterius yang hanya dia kenali sebagai makhluk luar angkasa sejak awal mula waktu.

Makhluk yang tampak bersembunyi di balik bayang-bayang pesawat luar angkasa miliknya ini adalah satu-satunya harapan Jakub untuk menyatukan kembali hidupnya.

Produksi Spaceman dimulai pada 19 April 2021 di New York City dan berakhir pada 1 Juli 2021 di Republik Ceko.

Baca Juga:Daftar Drama Korea Terbaik dengan Alur Cerita yang Anti-MainstreamFakta Menarik Teror Patung Dewa Solo Leveling Episode 2

Praha dan daerah sekitarnya di Wilayah Bohemia Tengah berfungsi sebagai lokasi syuting, memberikan latar visual yang unik.

Film ini benar-benar akan tayang perdana di Festival Film Internasional Berlin ke-74 pada Februari 2024, dan Netflix berniat menayangkannya pada 1 Maret 2024.

Spaceman, yang memadukan fiksi ilmiah dengan drama misteri, berjanji akan memberikan pengalaman sinematik yang imersif dan memukau kepada penonton.

Tanggal rilis Netflix meningkatkan antisipasi dan kegembiraan di kalangan penggemar film di seluruh dunia. Jangan lupa cek terus rakcer.id untuk mendapatkan rangkuman film populer terbaru.

0 Komentar