Wow! Nuansa Bumi Hingga Kayu Mewah, Eksplorasi 6 Tren Desain Kamar Mandi 2024

kamar mandi
Inspirasi tren kamar tidur 2024. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Bahan marmer tebal dan batu alam diprediksi akan menjadi tren pada 2024. Kedua bahan ini memberikan kesan estetik dan natural pada kamar mandi. Bagi yang memiliki keterbatasan anggaran, ubin yang meniru efek marmer atau batu alam bisa menjadi pilihan yang baik untuk mencapai tampilan serupa.

6. Desain dan Material yang Awet

Terakhir, desain kamar mandi yang tak lekang oleh waktu menjadi tren penting. Pemilik rumah kini lebih cenderung merencanakan masa depan dan mencari fitur-fitur yang awet.

Konsep desain universal yang menggabungkan keindahan dan fungsi menjadi perhatian utama. Fitur-fitur seperti lantai anti slip, shower tanpa tepi jalan, pintu yang lebih lebar, ketinggian meja rias yang lebih rendah, dan palang pegangan semakin banyak diminati.

Baca Juga:Kamar Tidur Impian Tanpa Khawatir Budget: 12 Ide Dekorasi Aesthetic dan TerjangkauRumah Mezzanine Magic, Desain Interior Unik dengan Konsep Kreatif pada Lahan Terbatas!

Dengan mengikuti tren-tren ini, kamar mandi bukan hanya tempat fungsional, tetapi juga dapat menjadi ruang yang indah dan nyaman sesuai dengan selera dan gaya hidup pemiliknya. Jadi, jika kamu berencana untuk membuat perubahan pada kamar mandimu, jangan lewatkan tren desain menarik ini.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar