Sinopsis Series Baby Bandito yang Terinspirasi dari Perampokan di Cile, Segera Tayang Akhir Januari 2024 di Netflix!

Sinopsis Series Baby Bandito yang Terinspirasi dari Perampokan di Cile, Segera Tayang Akhir Januari 2024 di Netflix!
Series Baby Bandito yang Terinspirasi dari Perampokan di Cile pada tahun 2014 silam. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut adalah Sinopsis Series Baby Bandito yang Terinspirasi dari Perampokan di Cile pada tahun 2014 silam.

Series Baby Bandito yang terinspirasi dari perampokan di Chile pada tahun 2014, akan tayang di Netflix pada 31 Januari 2024. Serial ini mengikuti narasi seorang pemuda yang jatuh cinta pada seorang gadis kaya raya.

Untuk memberikan kehidupan yang menyenangkan bagi pacarnya, dia berani merampok. Namun, ia harus menghadapi preman tangguh. Berikut gambaran lebih detail tentang Baby Bandito.

Baca Juga:Drama Korea Terbaru Lee Dong Wook A Shop For Killers Baru Tayang, Segera Intip Sinopsisnya Sebelum Nonton!Sinopsis Drama China Terbaru Cang Yao Ling 2024

Baby Bandito merupakan film aksi, thriller, dan roman dengan cerita dan karakter yang menarik. Lebih lanjut, serial ini diciptakan oleh tiga sutradara ulung, Julio Jorquera, Fernando Guzzoni, dan Pepa San Martin, bekerja sama dengan penulis skenario Valeria Hoffman, Diego Munoz, Luis Perez, dan Juan Andres Rivera. Mereka menjamin cerita yang akan menarik penonton di seluruh dunia.

Serial ini menghadirkan aktor dan artis yang siap menemani Anda selama akhir Januari. Mereka adalah Nicolas Contreras sebagai Kevin, Francisca Armstrong sebagai Genesis, Pablo Macaya sebagai Pantera, dan Carmen Zabala sebagai Mistica.

Pemerannya juga termasuk Mauricio Pesutic, Francisca Imboden, Ricardo Fernandez, Mario Horton, Mariana Loyola, Marcelo Alonso, Paulina Urrutia, dan Amparo Noguera.

Nah, sambil menunggu rilis awal, langsung saja simak rangkuman Baby Bandito selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Series Baby Bandito yang Terinspirasi dari Perampokan di Cile

Kevin adalah seorang pemuda karismatik yang mahir bermain skateboard. Suatu hari dia jatuh cinta pada Genesis, seorang wanita muda kaya raya. Emosi cinta telah membutakan hatinya.

Dia rela mempertaruhkan segalanya demi cinta. Dia merencanakan perampokan bersama teman-temannya: Pantera, Mística, dan Panda. Dia akan memimpin perampokan besar-besaran ini.

Namun, gagasan itu menghadirkan kesulitan dan masalah yang signifikan baginya. Dia harus melawan penjahat menakutkan yang dikenal sebagai Jagal.

Baca Juga:Sinopsis Drama Taiwan Terbaru Pandemic Pulse Angkat dari Kejadian Nyata Saat Pandemi Covid-19 di TaiwanDaftar Pemeran Drama Korea Terbaru LTNS 2024

Namun, kisah cinta Kevin dan Genesis dikaitkan dengan risiko besar karena mereka menjalani gaya hidup yang tidak biasa, menentang semua norma, dan dikejar tanpa henti.

Tak hanya itu, keputusan Kevin berujung pada perjalanan seru menuju Roma untuk melakukan perampokan.

0 Komentar