Ivan Gunawan Pamit Tinggalkan Indonesia, Begini Pesannya!

Ivan Gunawan Pamit Tinggalkan Indonesia
Ivan Gunawan Pamit Tinggalkan Indonesia. FOTO: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

JAKARTA, RAKCER.ID – Ivan Gunawan menyatakan niatnya untuk meninggalkan Indonesia dengan suatu alasan yang belum diungkapkan secara rinci.

Pengumuman Ivan Gunawan pamit tinggalkan Indonesia ini disampaikannya melalui unggahan di akun TikTok pada Senin (22/1).

Ivan merencanakan keberangkatannya sekitar seminggu ke depan dan menyatakan antusiasme yang tinggi menyambut momen tersebut.

Baca Juga:Hasil Suriah vs India di Piala Asia 2023: India Jadi Juru Kunci Grup B Piala Asia 2023Hasil Australia vs Uzbekistan di Piala Asia 2023: Australia Jadi Juara Grup B Piala Asia 2023 dan Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Pesan Perpisahan Ivan Gunawan Pamit Tinggalkan Indonesia

“Enggak sabar deh minggu depan aku udah enggak di Indonesia lagi, aku akan meninggalkan Indonesia,” ujar Ivan Gunawan.

“Jadi buat kalian jangan kangen sama aku ya. Kalian masih bisa lihat aku di TikTok, di Instagram,” sambungnya.

Dalam postingan perpisahan bahwa Ivan Gunawan pamit tinggalkan Indonesia tersebut, Ivan Gunawan menegaskan bahwa kepergiannya dari Indonesia hanya bersifat sementara, sambil menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya.

Namun, Ivan tidak merinci secara detail alasan atau tujuan dari kepergiannya. Selain itu, ia juga tidak mengungkapkan dengan spesifik negara yang akan menjadi tempat singgahnya untuk sementara waktu.

“Aku bakal pergi meninggalkan Indonesia untuk sementara waktu,” kata Igun, tanpa mengungkap berapa lama kepergiannya ke luar Indonesia tersebut.

“Jadi untuk teman-teman yang menonton video ini, aku juga mau minta maaf kalau selama ini aku punya salah, buat netizen-netizen, mungkin akibat-akibat dari perbuatan aku yang mungkin membuat kalian bete,” sambungnya.

Sementara itu, dalam unggahan terpisah pada Selasa (23/1), Igun menyatakan kesulitannya dalam memilih barang-barang yang akan dibawanya ke luar negeri.

Baca Juga:Begini Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 11F 5G, Apakah Menang Duel dengan Oppo Reno 11 dan Reno 11 Pro?Bluetooth Auracast Berada di HP Samsung Terbaru, Wah HP Samsung Apa ya? Simak Disini!!

“Yang bingung tuh dari semalam, packing enggak beres-beres, kayak barang apa yang mau dibawa, apa yang mau ditinggal, apakah di sana mau beli lagi, atau bawa aja. Itu kayak bingung sih, asli, jujur,” kata Ivan Gunawan.

Sebelum Ivan Gunawan Pamit Tinggalkan Indonesia

Ivan Gunawan sebelumnya membagikan informasi mengenai donasi sebesar Rp1 miliar yang diberikan kepada warga Palestina yang menjadi korban agresi Israel.

Kabar tersebut disampaikan melalui unggahan yang menampilkan truk pengangkut donasi yang telah tiba di Jalur Gaza.

Donasi tersebut berasal dari hasil keuntungan penjualan produk Mandjha Hijab edisi spesial karya Ivan Gunawan.

0 Komentar