Pesona Keindahan Pantai Karimun Jawa, Surganya Para Pecinta Pantai dengan Beragam Wahana Seru

Pesona Keindahan Pantai Karimun Jawa, Surganya Para Pecinta Pantai dengan Beragam Wahana Seru
Pantai Karimun Jawa merupakan salah satu destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan pantai dengan hamparan pasir putih berpadu dengan air laut yang jernih dan berbagai habitat biota laut didalamnya.Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Pantai Karimun Jawa merupakan salah satu destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan pantai dengan hamparan pasir putih berpadu dengan air laut yang jernih dan berbagai habitat biota laut didalamnya.

Disekitar kawasan wisata Karimun Jawa terdapat pulau-pulau yang indah seperti pantai Tanjung Gelam yang terkenal dengan pasir putih yang lembut dan air ya yang jernih bergradasi biru.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati keindahan alam bawah laut dengan terumbu karang dan berbagai biota laut didalamnya, bisa anda jumpai di Pulau Manjangan. Wisata tersebut berada di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah

Baca Juga:Destinasi Tempat Wisata Curug Layung yang Menakjubkan di Tengah Hutan PinusKisah Mistis dan Mitos Dibalik Indahnya Tempat Wisata Situ Gede Tasikmalaya

Berbagai aktivitas liburan di kawasan wisata Karimun Jawa bisa kamu lakukan, seperti snorkeling, menikmati keindahan pantai, bermain berbagai wahana, hingga menjelajahi hutan bakau.

Dikawasan wisata Karimun Jawa, kamu bisa melakukan snorkeling untuk melihat keindahan alam bawah laut yang menakjubkan dengan berbagai terumbu karang dan biota. laut di dalamnya.

Untuk menuju destinasi wisata Karimun Jawa, kamu harus menyeberang terlebih dahulu menggunakan transportasi laut. Transportasi menuju Karimun Jawa ada dua, diantaranya KMP Ferry Siginjai dan KMC Express Bahari.

Harga tiket VIP dewasa KMP Ferry Siginjai sekitar Rp 150.000, ekonomi Rp 130.000, untuk kendaraan dikenakan biaya tambahan. Harga tiket KMC Express Bahari, Eksekutif Rp 220.000 sekali jalan, VIP Rp 250.000 sekali jalan, bisnis residen Rp 130.000, bayi Rp 50.000.

Demikianlah informasi mengenai pesona keindahan pantai Karimun Jawa. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar