15 Saus Terpedas di Dunia, Ada Yang Berani Mencobanya

15 Saus Terpedas di Dunia, Ada Yang Berani Mencobanya
Saus ini terkenal karena menggunakan cabai Carolina Reaper, yang sebelumnya memegang rekor sebagai cabai terpedas di dunia. Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

  1. PuckerButt Pepper Company – Reaper Squeezins

Saus terpedas di dunia ke 5 Reaper Squeezins diproduksi oleh PuckerButt Pepper Company dan mengandung cabai Carolina Reaper, yang merupakan salah satu cabai terpedas di dunia.

Saus ini mengandung ekstrak cabai Carolina Reaper serta minyak biji anggur dan sari jeruk yang memberikan rasa pedas dan beraroma. Tingkat kepedasannya mencapai sekitar 2,2 juta unit Scoville.

  1. Dave’s Insanity Sauce

Saus terpedas di dunia urutan ke 6 Dave’s Insanity Sauce adalah saus legendaris yang telah ada sejak tahun 1993. Terbuat dari cabai habanero, saus ini memberikan kepedasan yang kuat dengan rasa yang kaya.

Baca Juga:15 Jenis Saus Spageti yang Sangat Enak dan Bisa Kamu Coba Campurkan Ke Spageti Kamu15 Jenis Saus Seafood yang Sangat Enak dan Bisa Kamu Coba Sebagai Campuran Masakan Seafood

Selain digunakan sebagai saus, Dave’s Insanity Sauce juga sering dijadikan bahan untuk tantangan makan pedas atau diintegrasikan dalam berbagai resep.

  1. Z Nothing Beyond Hot Sauce

Saus terpedas di dunia ke 7 yaitu Z Nothing Beyond Hot Sauce adalah saus pedas yang berasal dari Trinidad dan Tobago. Saus ini menggunakan cabai Moruga Scorpion, yang pernah memegang gelar sebagai cabai terpedas di dunia.

Tingkat kepedasannya mencapai 4 juta unit Scoville, memberikan pengalaman pedas yang luar biasa.

  1. CaJohns Mongoose Hot Sauce

Saus terpedas di dunia ke 8 ada CaJohns Mongoose Hot Sauce adalah saus pedas yang menggabungkan cabai Bhut Jolokia (Ghost Pepper) dan Trinidad Scorpion.

Dengan tingkat kepedasan yang mencapai 1,5 juta unit Scoville, saus ini memberikan rasa pedas yang kuat dengan sentuhan buah-buahan yang menyegarkan.

  1. Marie Sharp’s Beware Comatose Hot Sauce

Marie Sharp’s Beware Comatose Hot Sauce adalah saus pedas dari Belize yang menggunakan cabai habanero dan Scorpion.

Dengan tingkat kepedasan yang mencapai sekitar 36.000 unit Scoville, saus ini memberikan kombinasi rasa pedas dan fruity yang khas.

Baca Juga:10 Olahan Daging Kambing Khas Arab Saudi yang Sangat Menggugah Selera15 Fakta Menarik Tentang Ratatouille, Makanan Klasik Khas Prancis yang Sangat Lezat

  1. Hellfire Fear This! Hot Sauce

Hellfire Fear This! Hot Sauce adalah saus pedas yang menggunakan gabungan cabai Carolina Reaper, Trinidad Scorpion, dan Bhut Jolokia.

Dengan tingkat kepedasan mencapai lebih dari 1,4 juta unit Scoville, saus ini memberikan rasa pedas yang berkelanjutan dan intens.

  1. Melinda’s Naga Jolokia Hot Sauce
0 Komentar