15 Tempat Paling Indah yang Ada Di Negara Swiss, Sangat Memanjakan Mata

15 Tempat Paling Indah yang Ada Di Negara Swiss, Sangat Memanjakan Mata
Danau Geneva adalah danau terbesar di Swiss dan merupakan salah satu danau terdalam di Eropa. Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

Kota-kota seperti Lucerne, Weggis, dan Vitznau terletak di sepanjang pantai dan menawarkan suasana yang menenangkan.

Perjalanan perahu di danau ini memungkinkan Anda menikmati pemandangan yang menakjubkan.

  1. Interlaken

Tempat paling indah yang ada di negara swiss ke 6 ada Interlaken terletak di antara Danau Thun dan Danau Brienz, dikelilingi oleh pegunungan Eiger, Mönch, dan Jungfrau.

Baca Juga:15 Saus Terpedas di Dunia, Ada Yang Berani Mencobanya15 Jenis Saus Spageti yang Sangat Enak dan Bisa Kamu Coba Campurkan Ke Spageti Kamu

Kota ini merupakan pintu gerbang untuk menjelajahi keindahan Alpen Swiss. Aktivitas di daerah ini termasuk pendakian gunung, ski, dan pelayaran di danau-danau sekitar.

  1. Swiss National Park

Tempat paling indah yang ada di negara swiss ke 7 adalah Swiss National Park adalah taman nasional tertua di Alpen dan menawarkan pengalaman mendalam dalam eksplorasi alam liar Swiss.

Terletak di Pegunungan Alpen Swiss, taman ini memiliki padang rumput yang luas, hutan yang indah, dan pemandangan gunung yang memukau.

  1. Bern

Tempat paling indah yang ada di negara swiss ke 8 Bern, ibu kota Swiss, adalah kota bersejarah dengan pusat kota yang terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

Di tengah kota ini, Anda akan menemukan Zytglogge, menara jam abad pertengahan yang ikonik, serta Jembatan Nyawa dan Katedral Bern yang megah.

  1. Montreux

Tempat paling indah yang ada di negara swiss ke 9 Montreux terletak di pantai Danau Geneva dan dikenal karena festival musik jazz internasionalnya.

Pemandangan di sekitarnya meliputi keindahan Danau Geneva, pegunungan, dan kebun anggur.

Baca Juga:15 Jenis Saus Seafood yang Sangat Enak dan Bisa Kamu Coba Sebagai Campuran Masakan Seafood10 Olahan Daging Kambing Khas Arab Saudi yang Sangat Menggugah Selera

Chillon Castle, yang terletak di tepi danau, adalah salah satu atraksi utama di Montreux.

  1. Zurich

Zurich adalah kota terbesar di Swiss yang menciptakan harmoni antara modernitas perkotaan dan keindahan alam.

Danau Zurich menambah pesona kota ini, dan kawasan seperti Old Town (Altstadt) menawarkan bangunan-bangunan bersejarah, gereja-gereja, dan jalan-jalan berbatu yang menarik.

  1. Zermatt

Zermatt adalah kota kecil yang terletak di bawah puncak Matterhorn. Tidak ada kendaraan bermotor di kota ini, sehingga Anda dapat menjelajahi kota dengan nyaman sambil menikmati pemandangan indah gunung Zermatt juga menjadi basis untuk pendakian ke Matterhorn.

  1. Rhine Falls
0 Komentar