Adhisty Zara Tidak Terlibat! Dua Hati Biru Sekuel Film Dua Garis Biru, Intip Bocoran Pemeran Dua Hati Biru

Adhisty Zara Tidak Terlibat! Dua Hati Biru Sekuel Film Dua Garis Biru, Intip Bocoran Pemeran Dua Hati Biru
Dua Hati Biru, tindak lanjut dari film pertamanya Dua Garis Biru, mempertahankan kesuksesan box office-nya. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Dua Hati Biru Sekuel Film Dua Garis Biru, berikut adalah bocoran pemeran Dua Hati Biru namun, Adhisty Zara tidak terlibat dalam sekuel Dua Garia Biru.

Menyusul sukses rilis di bioskop Indonesia pada tahun 2019, film Dua Garis Biru karya Gina S. Noer resmi memunculkan sekuelnya, Dua Hati Biru.

Meski demikian, Adhisty Zara dikabarkan tidak akan tampil di sekuel film Dua Garis Biru. Jadi siapa yang akan menggantikan Dara? Daftar pemeran Two Blue Hearts yang sudah lama dinantikan para penggemar tersedia di bawah ini.

Baca Juga:Nonton Film Horor Indonesia Primbon Jawa Berikut SinopsisnyaSinopsis Series Terbaru Cinta Pertama Ayah : Perjuangan Seorang ayah Mencari Keadilan, Segera Tayang di Vidio

Premis film Dua Garis Biru tahun 2019 adalah sebelum remaja menjadi ibu di luar nikah. Narasinya berpusat pada kisah cinta Bima dan Dara yang harus menghadapi dampak dari kedekatan mereka hingga melahirkan seorang anak.

Baik pengulas maupun pemirsa memberikan tanggapan positif terhadap film tersebut. Penghargaan semakin banyak dianugerahkan kepada film Dua Garis Biru, termasuk Piala Citra untuk Skenario Asli Terbaik.

Dua Hati Biru, tindak lanjut dari film pertamanya Dua Garis Biru, mempertahankan kesuksesan box office-nya. Akun Instagram resmi Dua Garis Biru berganti nama menjadi Dua Hati Biru @duahatibiruofficial mengungkap hal tersebut.

Pemeran Dua Hati Biru Sekuel Film Dua Garis Biru

Berdasarkan pemberitaan akun X @HabisNontonFilm, syuting Dua Hati Biru dimulai pada Desember 2023 dan akan berlangsung hingga awal tahun 2024. Gina S. Noer masih bekerja sama dengan Dinna Jasanti untuk mengarahkan lanjutan film Dua Garis Biru.

Sayangnya, Adhisty Zara yang berperan sebagai Dara terungkap tidak akan tampil di Dua Hati Biru.

Rumornya, aktris muda bernama Nurra Datau bakal menggantikan posisi Adhisty Zara. Nantinya, Angga Yunanda yang berperan sebagai Bima di film sebelumnya akan dipasangkan bersama Nurra Datau.

Biodata Pemeran Dua Hati Biru

1. Angga Yunanda

Penyanyi, model, dan aktris Indonesia Angga Yunanda lahir pada 16 Mei 2000 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga:Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis yang Diangkat Dari Lagu “Runtuh : Feby Putri”Jadwal Tayang Film Horor Bangku Kosong Ujian Terakhir di Netflix

Ia terkenal karena perannya sebagai Erick di sinetron Mermaid in Love, dan popularitasnya juga didapat dari perannya sebagai Bima di film Dua Garis Biru.

0 Komentar