Alasan Produser Mengganti Nama Film KKN di Desa Penari 2 Menjadi Badarawuhi di Desa Penari

Alasan Produser Mengganti Nama Film KKN di Desa Penari 2 Menjadi Badarawuhi di Desa Penari
Produser Manoj Punjabi mengumumkan secara resmi Badarawuhi di Desa Penari, film terbarunya. Film arahan Kimo Stamboel ini dulunya bernama KKN di Desa Penari 2. Foto: Fecebook/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Produser Manoj Punjabi mengumumkan secara resmi Badarawuhi di Desa Penari, film terbarunya. Film arahan Kimo Stamboel ini dulunya bernama KKN di Desa Penari 2.

“Supaya kaget, sebenarnya kami merahasiakan judul ini. Kalau dari awal kita sebut judul Badarawuhi langsung haduuh tidak menarik nanti,” kata Manoj, Senin, 22 Januari 2024, saat ditemui di kantornya.

Film baru tersebut menurut Manoj Punjabi lebih cocok dibandingkan KKN di Desa Penari. Pasalnya, film kedua ini akan mengupas lebih dalam sosok Badarawuhi yang meneror anak-anak KKN di film pertama.

Baca Juga:Rumah Momo, Kafe Lengkap dengan Perpustakaan Mini Bergaya Tahun 90-anTasikmalaya Rasa Korea! Inilah Destinasi Wisata Taman Karang Resik yang Populer dan Instagramable

Dan judulnya sesuai dengan ceritanya. jika memakai judul film KKN di Desa Penari 2, enggak. It’s the right title. Ini yang kita mau,” kata Manoj.

Selama proses pengerjaan film tersebut, Manoj Punjabi merahasiakan judul Badarawuhi di Dancer Village dari kru dan pemeran. Naskah skenario yang dibagikan kepada pemain masih bertuliskan KKN di Desa Penari 2.

“Kalau saya bilang ke pemain, kru dan orang lapangan akan tahu. Jadi sudah tidak mengherankan lagi.“ Ini rahasia, strategi kami merahasiakannya agar pengumuman ini terjadi,” kata Manoj.

Film Badarawuhi di Desa Penari menampilkan Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Dinda Kanya Dewi, Aming, Ardhit Erwanda dan Claresta Taufan. Film ini rencananya akan tayang di bioskop saat libur Idul Fitri 2024. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar