Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis yang Diangkat Dari Lagu “Runtuh : Feby Putri”

Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis yang Diangkat Dari Lagu “Runtuh : Feby Putri”
Lagu Runtuh menggambarkan kisah seseorang yang sedang terpuruk dan belum menemukan solusi atas keadaannya. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut kami telah siapkan Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis untuk anda yang penasaran dengan cuplikan ceritanya.

Banyak kalangan khususnya penggemar Feby Putri yang menyatakan ketertarikannya terhadap film May Once Only Kumenangis yang diangkat dari lagu tersebut. Lagu ini menjadi hits di Indonesia, dengan lirik yang sensitif dan bermakna.

Lagu Runtuh menggambarkan kisah seseorang yang sedang terpuruk dan belum menemukan solusi atas keadaannya.

Baca Juga:Jadwal Tayang Film Horor Bangku Kosong Ujian Terakhir di NetflixSinopsis Drama China Terbaru Nirvana In Fire Season 3

Namun, ia didorong untuk ‘bersedia’ oleh orang-orang di sekitarnya, yang tidak menyadari keadaan sebenarnya.

Judul film tersebut menunjukkan bahwa film ini akan membahas masalah penting penerimaan diri. Hal ini terlihat pada lirik terakhir chorus lagu Runtuh yang menjadi judul filmnya: “Tetapi bolehkah aku menangis sekali saja?” Sebelum aku membohongi diriku sendiri lagi.

Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis

Gagasan dari bait ini adalah bahwa setiap orang ingin bebas dari masalahnya sendiri, namun sulit menemukan solusi yang tepat.

Akibatnya, orang-orang memilih untuk tetap menyendiri untuk meringankan lukanya, dengan harapan luka tersebut akan sembuh seiring berjalannya waktu.

Konsep penerimaan diri tentu vital untuk diangkat ke layar lebar. Sebab, tema tersebut masih relevan dalam kehidupan masyarakat saat ini. Banyak orang terus bergumul dengan penerimaan diri, baik karena alasan fisik, emosional, atau sosial.

Dengan menyikapi permasalahan tersebut, film May Once Only Kumenangis bertujuan untuk memberikan pesan positif kepada masyarakat. Film ini mungkin bisa menginspirasi mereka yang sedang berjuang untuk merangkul diri sendiri.

Selain konsep penerimaan diri, film ini kemungkinan besar akan mengangkat isu-isu kontemporer lainnya seperti kesehatan mental, tekanan sosial, dan hubungan romantis

Baca Juga:Jadwal Tayang Series Dear Jo di Platform Streaming ViuSinopsis Film Horor Thailand Terbaru The Elite Of Devils 2024

Film ini disutradarai oleh Reka Wijaya yang sebelumnya menyutradarai Langit Langit. Sedangkan Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono akan berperan sebagai pemeran utama.

Saat ini belum ada informasi tersedia mengenai tanggal rilis film tersebut. Namun film ini rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tahun ini.

Itulah Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis yang Diangkat Dari Lagu “Runtuh : Feby Putri”.(*)

0 Komentar